Home / Liga Champions / Jelang Napoli VS Real Madrid, Bos Partenopei Optimis Di Laga Ini

Jelang Napoli VS Real Madrid, Bos Partenopei Optimis Di Laga Ini

Aurelio De Laurentiis - Pemilik,bos napoli

Sepak.com – Petinggi Napoli, Aurelio De Laurentiis, melihat pertandingan di putaran 16 besar Liga Champions dengan lebih percaya diri. Ia percaya kalau Napoli mampu mencatatkan torehan positif kontra Real Madrid.

Napoli bakal berduel dengan Madrid dalam putaran 16 besar Liga Champions. Partenopei bakal duluan mengunjungi Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) subuh nanti, sebelum nantinya giliran menyambut Madrid di leg II.

De Laurentiis sadar betul kalau Napoli tidak begitu difavoritkan. Lebih lagi, Madrid berstatus selaku pemuncak bertahan.

Namun De Laurentiis percaya kalau Napoli memiliki hasrat serta semangat yang amat besar untuk melawan Madrid. Hal itulah yang dianggapnya dapat menjadi motivasi buat Napoli guna menaklukkan Los Blancos.

“Tak ada tim yang tidak bisa ditaklukkan, lalu Napoli merupakan satu-satunya tim Italia yang bermain di Eropa di periode 7 tahun belakangan,” kata De Laurentiis, yang dilansir dari salah satu media.

“Benar memang kalau penghasilan Napoli cuma seperempat dari Real, namun mungkin memiliki hasrat lebih lantaran mereka memuncaki semuanya tahun kemarin, termasuk Liga Champions.”

“Kalau Madrid takluk di laga itu bakal ada drama, dan kalau Napoli menang bakal membuat para pemain saya jadi bintang. Sejumlah laga yang serupa lebih dari sepanjang musim,” ucapnya menambahkan.

Disamping itu, Napoli sekarang ini sedang merasakan momentum yang oke jelang laga itu. Pasalnya, tim besutan Maurizio Sarri ini tidak terkalahkan sedari Oktober serta memang 11 kali di 17 laga sebelumnya di seluruh turnamen.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *