Home / Liga Italy / Jelang Pertandingan, Allegri Justru Bocorkan Formasi Juventus

Jelang Pertandingan, Allegri Justru Bocorkan Formasi Juventus

Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus kembali angkat bicara mengenai pertandingan di leg kedua semifinal Coppa Italia yang mempertemukan antara Fiorentina Vs Juventus. Dan kini mantan pelatih AC Milan tersebut angkat bicara mengenai formasi yang akan ia gunakan di Artemio Franchi besok.

Juventus sendiri diwajibkan untuk meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Pasalnya, pada pertandingan leg pertama di Juventus Stadium lalu, Bianconeri harus mengakui keunggulan sang tamu dengan skor akhir 1-2. Mengejar agregat di kandang lawan menghadapi Fiorentina tentu merupakan hal yang sulit.

Untuk hal itu lah mengapa Allegri harus benar-benar mematangkan formasi yang akan ia gunakan besok. Terkait hal itu, Allegri justru membocorkan formasi yang nantinya akan ia gunakan. Dari bocoran tersebut, diduga Juventus akan menerapkan formasi 3-5-2 menghadapi La Viola.

Yang jelas, Allegri mengungkapkan bahwa nantinya ia akan memainkan empat bek sekaligus. Selain itu, nantinya dirinya juga akan menerapkan satu penyerang tambahan yang biasanya sektor tersebut hanya diisi oleh Carlos Tevez selaku ujung tombak klub.

“Kami akan bermain dengan empat bek besok, dengan penyerang tambahan karena terakhir kali saya pergi ke Florence kami mencoba memberi kejutan, kami bermain tiga dan Montella ternyata sudah tahu,” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

Entah apa yang ada dibenak Allegri dengan membocorkan formasi yang akan ia gunakan tersebut. Yang jelas, hal tersebut tentu bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Montella selaku pelatih Fiorentina.

“Jadi seseorang pasti sudah mengatakan kepada dia. Jadi sebelum ada yang memberitahu dia, saya akan mengatakan kepada Anda. Ini pasti empat bek. Saya ingin memberikan keuntungan kepada Montella.”

About Sepak

Check Also

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Pelatih Legendaris Italia, Arrigo Sacchi, menyerang balik agen transfer Mario Balotelli, Mino Raiola terkait dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *