Home / Liga Indonesia / Jelang Timnas Indonesia VS Myanmar, Luis Milla Targetkan Menang

Jelang Timnas Indonesia VS Myanmar, Luis Milla Targetkan Menang

Pelatih Timnas indonesia -  Luis Milla

Sepak.com – Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla, kali ini menargetkan hasil positif dalam pertandingan ujicoba kontra Myanmar meskipun timnya masih terbilang amat baru.

Timnas Indonesia bakal melakoni laga kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor tepatnya di 21 Maret nanti. Laga ujicoba ini pun jadi laga debut Luis Milla dengan timnas Indonesia.

Sejauh ini, total 26 pemain pun sudah berkumpul serta melakukan pemusatan pelatihan sedari Kamis (16/3/2017) ini. Di sesi latihan perdana, pemain-pemain cuma diajukan sejumlah tes kesehatan serta psikologis.

“Disaat telah memutuskan untuk berduel alhasil mesti menang, walaupun ada banyak faktor yang kami hadapi, contohnya seperti bahwa tim ini merupakan tim yang baru dibentuk, pemain yang masih amat belia, serta persiapan untuk menghadapi SEA Games 2017 yang masih panjang,” ungkap Milla seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Ini merupakan sebuah persembahkan kans buat pemain yang telah menjalani seleksi selama ini. Seperti apa caranya membuat images yang positif dalam bentuk hasil laga. Jika kami mampu menang, alhasil kami dapat memberikan pengalaman yang positif,” ucapnya.

Disamping itu, pertandingan kontra Myanmar nanti pun masuk ke dalam catatan FIFA Matchday. Alhasil, apapun torehannya dalam laga itu bisa berpengaruh ke kedudukan kedua pihak di peringkat FIFA.

About billy

Check Also

Pelatih Luis Milla - Latihan Pertama Timnas Indonesia U-22

Latihan Pertama Timnas Indonesia U-22 Bersama Pelatih Luis Milla

Sepak.com – Tim nasional Indeonsia U-22 sekarang ini telah melakukan sesi latihan pertama dengan Luis Milla …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *