Home / Hot Gosip / Jenny Thompson, Mantan Selingkuhan Wayne Rooney Yang Tampil Hot

Jenny Thompson, Mantan Selingkuhan Wayne Rooney Yang Tampil Hot

 

Jenny Thompson-mantan selingkuhan wayne roooney-manchester united

Sepak.com – Masa lalu Jenny Thompson yang bisa dibilang menyedihkan tak membuat dirinya kehilangan kepercayaan diri. Malah, perempuan yang mengakui kalau dirinya sempat berhubungan ranjang dengan 13 pemain Liga Inggris itu di beberapa waktu lalu kerap terlihat di Kota Manchester Inggris.

Jenny mengenakan baju merah ketat serta sepatu bot tinggi. Berdasarkan yang dilaporkan, perempuan yang pernah berpacaran dengan petinju MMA, Aaron Chalmers tersebut ternyata jadi bintang di sebauh acara reality show.

Seperti yang dikutip dari salah satu media asing, Jenny menunjukkan beberapa tatonya, yang berada di punggung, paha, serta lengan kanan. Jenny, yang memiliki nama panggilan Juivy Jen sepertinya tidak terganggu dengan suhu dingin di kotanya, hingga masuk ke sebuah mobil.

Di enam tahun silam, tepatnya tahun 2010, dirinya sempat membeberkan skandal seks yang menghebohkan sepak bola Inggris. Jenny sempat memberitahukan kalau ia sempat berhubungan dengan kapten Manchester United, Wayne Rooney.

Jen mengungkapkan ke media kalau dirinya telah berkencan dengan Rooney paling tidak sebanyak 7 kali, termasuk ketika istri sang pemain Coleen hamil anak pertamanya, Kai. Dirinya pun mengungkapkan kalau Rooney sempat mengajaknya threesome ataupun berhubungan seks tiga orang bersama wanita lain, Helen Wood. Bahkan, harga sekali kencannya ini di Hotel Lowry, Manchester, Rooney mesti mengeluarkan uang sebanyak 1.200 pounds.

Usai puas dengan sejumlah pemain Liga Inggris, Jen lantas mendekati sosok petinju MM yang juga sebagai bintang MTV Aaron Chalmers.

“Jenny tidak memalingkan tatapannya terhadap Aaron sedari awal, dia betul-betul tipe Jenny serta si Jen pun langsung mengajaknya,” ujar salah satu sumber.

Jenny Thompson-mantan selingkuhan wayne roooney-manchester united

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *