Home / Liga Italy / Jeremy Menez Segera Berseragam AC Milan

Jeremy Menez Segera Berseragam AC Milan

MILAN – Sepertinya Jeremy Menez sebentar lagi akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Winger internasional Prancis itu sudah berada di Milan untuk melakukan tes medis dan kabarnya AC Milan akan segera mengumumkan perekrutannya ke San Siro.

Menez sendiri sudah gencar dikabarkan merapat ke Rossoneri dan menanggalkan kostum Les Parisiens setelah kontraknya habis bulan ini. Bahkan sebelumnya para awak media memergoki si pemain mengadakan pertemuan dengan pelatih anyar Milan Filippo Inzaghi dan Wakil Presiden Adriano Galliani di Ibiza.

Seperti yang diwartakan oleh Football Italia, Kamis (12/06) dinihari, Menez sudah terbang ke kota Milan dan dengan Galliani. Pemain 27 tahun ini lalu akan melewati tes medis terlebih dulu sebelum diresmikan. Pihak Il Diavolo juga mengindikasikan transfer ini melalui akun Twitter resminya dengan mengunggah gambar Menez saat memegang spanduk ‘Merah Hitam’.

Kendati belum resmi menjadi pemain AC Milan, Menez sudah mengungkapkan antusiasme nya dan tak sabar merumput musim depan. Selain itu ia berharap bisa memberikan kontribusi semaksimal mungkin.

“Saya sangat gembira dan antusias dan saya selalu ingin meraih kemenangan. Sama seperti saat yang saya lakukan di PSG,” sahut Menez kepada seperti dikutip Football Italia.

“Kenapa Milan? Alasannya jelas, Milan adalah klub historis yang besar dan sangat luar biasa. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk klub ini. Untuk saat ini saya belum bertemu dengan pemain Prancis yang berada di Milan,” lanjutnya.

Jika proses transfer benar-benar terealisasi, ini artinya Menez akan kembali mengecap kompetisi Serie A. Sebelumnya dia pernah berseragam AS Roma dalam periode 2008 hingga 2011, namun ia gagal bersinar karena hanya mencetak tujuh gol dari 84 laga.

About rios chibie

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *