Home / Liga Spanyol / Jese Bertekad Tampil Lebih Baik Pada Musim Depan Bersama Madrid

Jese Bertekad Tampil Lebih Baik Pada Musim Depan Bersama Madrid

Striker klub Real Madrid, Jese Rodriguez sekarang sudah merasa jika kondisinya telah sepenuhnya pulih yang sangat setelah pada kompetisi musim lalu dia absen dalam waktu yang lama karena mengalami cedera. Jese pun siap bekerja keras untuk Los Blancos di musim depan.

Jese absen dalam semua pertandingan dalam paruh pertama musim lalu karena belum pulih dari cedera ligamen lutut yang dialaminya. Usai pulih dari cederanya, Jese tampil dalam 23 pertandingan walaupun sebagian besar hanya tampil sebagai pemain pengganti.

Jese sepertinya akan mendapatkan kesempatan main lebih banyak di bawah asuhan Rafael Benitez. Dalam tiga pertandingan di tur pramusim yang telah dijalani oleh Los Galacticos, Benitez memasang Jese sebagai starter di lini depan dalam dua pertandingan dan mengistirahatkan Karim Benzema.

Jese membayar kepercayaan yang diberikan oleh Benitez tersebut dengan mencetakk satu gol kala Los Merengues mengalahkan Internazionale Milan 3-0 di ajang International Champions Cup, pada hari Senin 27 Juli 2015 lalu.

Meskipun kesempatan bermainnya pada musim lalu sangat sedikit, Jese mengaku jika dia sama sekali tidak memiliki keinginan untuk pindah klub. Jese pun berharap dirinnya akan bisa tampil lebih baik pada kompetisi musim depan.

“Saya sangat berterima kasih kepada pelatih yang memberikan kesempatan kepada saya. Pelatih menunjukkan kepercayaannya kepada saya. Saya akan berusaha memanfaatkan setiap kesempatan yang saya dapatkan secara sebaik-baiknya,” ungkap Jese.

About agustine

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *