Home / Liga Spanyol / Jese Rodriguez Akan Berusaha Keras Agar Dapat Kesempatan Bermain

Jese Rodriguez Akan Berusaha Keras Agar Dapat Kesempatan Bermain

Dalam masa ujicoba pramusim, Jese Rodriguez kerap diturunkan oleh sang manajer Real Madrid, Rafael Benitez. Namun, ketika ajang kompetitif benar-benar sudah dimulai, dia kembali menjadi penghangat di bangku cadangan Real Madrid.

Benitez pada akhirnya tetap memberi kepercayaan kepada Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale untuk mengisi sektor depan Real Madrid. Pilihan tersebut terbukti tepat karena ketiganya tampil mengesankan sejauh musim ini berjalan.

Masing masih dari tiga pemain tersebut sudah berhasil membuat gol, yakni Benzema yang telah berhasil mencetak empat gol, Ronaldo delapan gol, serta Bale dua gol.

Sementara itu, Jese baru sekali diturunkan pada musim ini, yaitu pada pertandingan perdana kontra Sporting Gijon yang berakhir imbang tanpa gol. Setelah itu, dia setia menjadi penghuni bangku cadangan. Krtika Bale harus absen karena mengalami cedera betis, Jese juga tetap tak diturunkan oleh Benitez.

Jese tak mau menyerah begitu saja dengan situasi yang sedang dialaminya saat ini dan bertekad akan terus berusaha untuk meyakinkan Benitez agar kembali memberinya kesempatan bermain.

Madrid saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara La Liga 2015/2016 dengan perolehan 10 poin dari empat laga, tertinggal dua poin dari Barcelona yang menduduki posisi puncak. Los Blancos akan menghadapi Athletic Bilbao di kandang lawan pada Kamis 24 September 2015 dinihari WIB.

About arie

Check Also

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Isu kepindahan Neymar menuju Real Madrid sepertinya sudah benar-benar jadi perbincangan terhangat belakangan ini. Meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *