Home / Liga Spanyol / Jese Rodriguez : Terimakasih CR7!

Jese Rodriguez : Terimakasih CR7!

MADRID – Penyerang Muda Real Madrid itu merasa bahwa Cristiano Ronaldo adalah orang yang berperan dalam perkembangan performa nya belakangan di Madrid.

Striker Muda asal Spanyol yang kini sedang merumpun di La Liga bersama Real Madrid FC yaitu Jese Rodriguez adalah salah satu pemain yang bermain baik beberapa pekan terakhir ini. Pemain lulusan akademi sepak bola Real Madrid itupun mengatakan bahwa permainan Apiknya tak terlepas dari dukungan semua punggawa Madrid, dimanapun posisi mereka. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Rodriguez kepada salah satu media spanyol.

“Saya sangat senang bermain bersama semua yang ada di tim ini (Madrid), tidak peduli ia berposisi dimanapun. Saya senang dengan apa yang telah saya lakukan belakangan ini. Saya harus terus bermain dan berlatih dengan cara yang sama, juga bekerja keras setiap hari” ungkap Jeese Optimis.

Ketika ditanyai siapa yang paling berperan, Pemain yang masih berusia 20 tahun itu mengatakan bahwa orang tersebut adalah Cristiano Ronaldo, pemain yang kerap memberikan nasihat kepadanya.

“Saya selau berterimakasih kepada partner saya dalam tim atas dukungan mereka, terutama Ronaldo, ia sering memberikan saya nasihat yang bagus, dan saya juga ingin menjadi assist dalam gol nya” imbuh Jese.

Memang, Ronaldo adalah salah satu pemain yang berjasa atas gol yang ia cetak dalam laga kontra Osasuna di Lanjutan Kompetisi Copa Del Rey Spanyol.

Striker bernomor punggung 20 ini memang merupakan salah satu lulusan akademi sepak bola Real madrid yang kemudian melanjutkan karirnya sebagai pemain Real Madrid Castilla sejak tahun 2011, namun tak lama kemudian, ancelotti menunjuknya untuk masuk skuad tim senior, dan memang terbukti kualitas striker muda asal spanyol ini.

About chibie oye

Check Also

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Pelatih Real madrid, Julen Lopetegui, mengkonfirmasi absensi winger andalannya, Isco, pada pertandingan lanjutan La Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *