Home / Prediksi / Jika Conte dipecat, Chelsea Akan Pertimbangkan 4 Pelatih Ini

Jika Conte dipecat, Chelsea Akan Pertimbangkan 4 Pelatih Ini

Banyak pelatih Top yang dipercaya tengah berada di ambang pemecatan dari posisinya saat ini, termasuk salah satunya adalah Antonio Conte, dimana pelatih asal Italia tersebut diyakini akan dipecat Chelsea pada musim panas mendatang menyusul inkonsistensi performa Eden Hazard cs musim ini. Jika memang yang bersangkutan didepak dari kursi pelatih, lantas siapa yang akan menggantikan Conte ? well, kabarnya Chelsea akan mempertimbangkan empat nama ini.

Jika Conte dipecat, Chelsea Akan Pertimbangkan 4 Pelatih Ini

1. Carlo Ancelotti

Secara kebetulan, Pelatih asal Italia ini tengah menganggur dari dunia manajerial sepakbola selepas dipecat oleh Bayern Munchen pada awal musim ini. Sebenarnya, Don Carletto sendiri tak asing bagi Chelsea, dia pernah menukangi klub pada periode 2009 sampai 2011, dan berhasil mempersembahkan titel Premier League juga Piala FA. Dengan pengalamannya yang sudah malang melintang, tentu saja Ancelotti masih sangat bisa diandalkan.

2. Luis Enrique

Dengan keberhasilannya mengantarkan Barcelona meraih Treble Winner di tahun 2015 lalu, Luis Enrique tidak bisa dicoret dari daftar pertimbangan Chelsea musim depan. Sama seperti Ancelotti, Enrique juga sedang menganggur setelah memutuskan kontraknya dengan Barcelona pada musim panas kemarin.

3. Massimilliano Allegri

Sebenarnya, prestasi Allegri di Juventus tidak mengecewakan, bahkan cenderung bagus. Dia berhasil mempertahankan Scudetto dalam tiga musim terakhir secara beruntun. Namun kabarnya Juventus kecewa dengan fakta bahwa sang pelatih tah pernah berhasil mempersembahkan titel Liga Champions Eropa.

4. Thomas Tuchel

Chelsea sudah lama mengagumi mantan manajer Borussia Dortmund Thomas Tuchel. Tuchel dikabarkan sudah siap untuk pindah ke Premier League karena Chelsea dan Arsenal tertarik dengan pria Jerman itu, menurut laporan International Business Times. Chelsea juga akan bersaing melawan PSG dan Bayern Munchen untuk mendapatkan tanda tangan Tuchel.

About lestari shasha

Check Also

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *