Home / Liga Italy / Jika Ingin Memuncaki Liga Champions, Jual Pogba

Jika Ingin Memuncaki Liga Champions, Jual Pogba

paul pogba

Sepak.com – Ada sebuah saran yang dilontarkan buat Juventus yang menyarankan mereka agar melepaskan Paul Pogba dan uangnya dapat mereka gunakan untuk merekrut Gonzalo Higuain kalau mereka masih mempunyai niat untuk memuncaki Liga Champions.

Saran tersebut diberikan oleh salah satu mantan direkturnya yang pernah terseret ke dalam persoalan Calciopoli 2006 lalu, Luciani Moggi, menanggapi isu mengenai Pogba serta Higuain.

Akhir-akhir ini Pogba kerap diberitakan sedang dibidik oleh Manchester United. Berdasarkan berita yang terhembus bahwa Red Devil rela untuk mengeluarkan nilai transfer senilai 120 juta euro demi membawa pulang pemain tersebut ke Old Trafford.

Dengan uang sebanyak itu, Pogba akan menjadi pemain paling mahal di dunia serta Juve akan memperoleh untung yang amat besar mengingat mereka merekrut pemain asal Prancis itu di empat tahun lalu dengan gratis

Tetapi, hingga sekarang ini pihak dari Juve senantiasa menepis berita terkait transfer Pogba dan tetap mencoba untuk menahanya. Sedangkan MU masih tetap mendekati Pogba dengan berbagai macam upaya.

Oleh sebab itu, dipikir-pikir jika Juve melepaskan Pogba ke MU dan hasil dari mentransaskikanya, ‘Si Nyonya Tua’ dapat merekrut Higuain yang memang jadi sasaran utamanya di dalam bursa transfer. Klausul kontrak 94 juta euro punya Higuain pun dapat dibayarkan Juve dengan gampang.

Kehadiran Higuain dikabarkan Moggi bakal membuat kesempatan Juve untuk menang semakin besar dalam persaingan menjuarai Liga Champions yang terakhir dipuncaki tahun 1996.

“Seandainya saya berada di pihak Juventus, saya tidak akan ragu-ragu lagi. Saya akan melepaskan Pogba segara mungkin dan kemudian merekrut Higuain. Saya akan ke Porto, beli Herrera guna mengisi posisi Pogba dan orang bakal susah mencari perbedaannya,” lanjutnya.

“Higuain adalah sosok pemain yang amat menentukan. Peluang memuncaki Liga Champions bakal samakin tinggi dan dia adalah pergantian yang penting,” tandasnya.

About armand

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *