Home / Liga Italy / Jika Inter Kalah di Derby, Mazzarri Bisa Saja Dipecat

Jika Inter Kalah di Derby, Mazzarri Bisa Saja Dipecat

SEPAK – Dalam kurun waktu satu bulan ini, Walter Mazzarri bakal melewati saat-saat krusial. Jika klub yang saat ini ditukanginya, Inter Milan, sampai tumbang di laga derby, Mazzarri diperkirakan bakal kehilangan pekerjaan.

Masa depan Mazzarri memang sedang gencar diperbincangkan akhir-akhir ini karena performa La Benamata masih inkonsisten. Nerazzurri hanya dua kali menang dari lima laga terakhir di pentas Serie A.

Alhasil di papan clasifica, mereka terjerembab ke urutan sembilan. Terpaut 12 poin dari sang pemuncak klasemen smentara Juventus.

Walaupun raihan yang diraih Inter belum sesuai harapan banyak orang, Mazzarri tetap banjir dukungan dari bos klub, Erick Thohir. Erick juga menepis isu telah mengultimatum Mazzarri.

Namun menurut laporan Corriere dello Sport, sepertinya kini Erick sudah mulai terkikis. Dia diberitakan sudah menetapkan target yang wajib dilakukan Mazzarri untuk beberapa laga mendatang.

Disebut-sebut Inter wajib mengamankan minimal enam angka pada laga versus AC Milan (23 November), AS Roma (30 November), dan Udinese (7 Desember). Namun ia bisa saja dipecat andai meraih hasil minor di laga Derby Della Madonnina.

Jika memang benar Mazzarri didepak, kabarnya Thohir sudah punya calon-calon pengganti. Salah satu kandidat adalah Roberto Mancini, pria yang sempat menyumbangkan tiga scudetto untuk La Beneamata.

About rios chibie

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *