Home / Liga Italy / Jika Messi Gabung Roma, Totti Siap Berikan Nomor 10

Jika Messi Gabung Roma, Totti Siap Berikan Nomor 10

Salah seorang legenda AS Roma, Francesco Totti sepertinya begitu ingin melihat mega bintang Argentina, Lionel Messi, merapat ke Stadio Olimpico pada bursa transfer musim panas ini. Jika itu terjadi, Totti mengaku akan memberikan langsung nomor 10 kepada La Pulga.

Jika Messi Gabung Roma, Totti Siap Berikan Nomor 10

Sebagaimana diketahui, Isu kepindahan Lionel Messi menuju Serie A Italia memang ramai jadi perbincangan media-media Italia belakangan ini. Perbincangan tersebut tentu saja berkaitan dengan rampungnya Saga Transfer Mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo menuju Juventus beberapa waktu lalu.

Kedatangan Ronaldo ke Italia, dipercaya akan menjadi magnet bagi pemain bintang lainnya untuk ikut bermain di Serie A musim depan, termasuk diantaranya Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi. Apalagi, selama satu dekade terakhir ini, Ronaldo dan Messi dianggap sebagai dua pemain yang bersaing ketat untuk jadi yang terbaik di dunia.

Messi sudah memenangkan lima trofi Ballon d’Or, begitu juga dengan Ronaldo yang telah memenangkan lima trofi tersebut sejauh ini. Tak heran jika rivalitas kedua pemain ini diprediksi akan kembali berlanjut di Italia. Sejauh ini, ada beberapa raksasa Serie A yang dikaitkan dengan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Selain Inter Milan, klub Ibu Kota Italia, AS Roma juga dipercaya berpeluang menggaet La Pulga. Nah, andai memang benar Messi bergabung dengan Roma, legenda sepanjang masa klub, Francesco Totti akan sangat senang. Dia bahkan siap menyerahkan nomor punggung 10 kepada Messi secara langsung saat menjemput sang pemain di Bandara.

“Jika yang datang adalah Messi atau pemain bagus lainnya, kami akan memikirkan [memberikan nomor punggung 10]. Jika Messi datang, saya akan jemput di bandara dan memberikan nomor 10 padanya,” ucap Totti.

Francesco Totti sendiri telah memutuskan untuk pensiun dari panggung sepakbola pada akhir kampanye musim 2016/17 lalu. Sejak saat itu juga, Nomor 10 dipensiunkan oleh AS Roma, mengingat itu adalah nomor punggung yang sekaligus jadi simbol Totti selama membela Gialorossi.

Sementara itu, Messi sendiri sudah identik dengan nomor punggung 10 selama ini.

About lestari shasha

Check Also

Transfer Cristiano Ronaldo seperti Transfer Platini ke Juve

Transfer Cristiano Ronaldo seperti Transfer Platini ke Juve

Salah seorang mantan pelatih Juventus, Giovanni Trapattoni angkat bicara soal saga transfer Cristiano Ronaldo menuju …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *