Home / Liga Inggris / Jika Tinggalkan Man Utd, Michael Carrick Enggan Ke Klub Inggris Lain

Jika Tinggalkan Man Utd, Michael Carrick Enggan Ke Klub Inggris Lain

michael carrcik - Man Utd

Michael Carrick menutup kemungkinan untuk berkiprah di klub Inggris lainnya, apabila nanti harus hengkang dari Manchester United.

Kontrak Carrick bersama Man Utd diketahui akan tuntas pada musim panas 2017 ini. Ada rumor yang mengabarkan bahwa pihak klub telah memberinya kontrak baru yang periode 1 musim.

Pemain tengah asal Inggris itu mengaku bisa saja pindah ke klub lain. Kalau hal itu benar terjadi, ia cuma ingin bermain di luar Inggris saja. Banyak kenangan indah di sepanjang karier bersama The Red Devils jadi alasan utamanya.

“Hal itu tak bakal terjadi di manapun dalam Inggris. Saya memiliki banyak memori indah di sini (Manchester) untuk melakukannya di klub inggris lain,” ungkapnya, seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Saya telah bicarakan hal ini di beberapa bulan lalu – saya betul-betul menikmati bermain bola. Ketika anda sudah menginjak usia seperti ini serta mendekati penghujung karier, normal saja ada pertanyaan seperti itu,” lanjutnya menambahkan.

Carrick, yang telah mengoleksi 16 trofi di MU, musim ini harus tersingkir dari tim inti Jose Mourinho. Sejauh ini dia baru bermain total 14 kali dalam Liga Inggris.

“Saya hanya berupaya berival dalam tim serta menjadi bagian dari skuat, mari kita lihat seberapa lama hal itu terjadi.”

“Saya merasa masih prima serta kami memiliki banyak laga, saya tak dapat bermain terlalu banyak. Saya hanya mau tampil lalu fokus dengan apa yang bakal kami bidik di musim ini,” tandasnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *