Home / Liga Italy / Joao Mario Sudah Siap Untuk Laga Debutnya Di Inter

Joao Mario Sudah Siap Untuk Laga Debutnya Di Inter

joao-mario

Sepak.com – Joao Mario tampaknya sangat menantikan laga debutnya mengenakan jersey Inter Milan. Bahkan, ia telah melakukan semua persiapan untuk menjalani pertandingan pertamanya bersama Inter.

Di dalam bursa transfer musim ini, Joao Mario merupakan salah satu pemain yang berhasil dibawa pulang oleh Inter. Si pemain digaet dari Sporting CP, Inter kabarnya rela mengocek kantong sebanyak 45 juta euro guna membawa pulang Joao Mario.

Kemampuan Joao Mario dapat dioperasikan di berbagai posisi barisan tengah kabarnya menjadi salah satu alasan yang membuat Inter tertarik untuk membelinya. Pasalnya, ia tak hanya bisa bermain sebagai posisi gelandang tengah saja, Joao Mario juga bisa dioperasikan di bagian kiri atau kanan.

Disamping itu, hingga saat ini Joao Mario masih belum menjalankan laga debutnya lantaran mesti di tunda selam dua minggu lamanya mengingat berlangsungnya jeda internasional, yang mana pesepakbola 23 tahun itu membela negeranya Portugal.

Oleh sebab itulah, Joao Mario tampaknya sudah tak sabar lagi untuk menjalankan pertandingan debutnya dengan Inter di akhir minggu ini di markas Pescara. Sejauh ini, Inter juga baru mampu mengatongi satu poin dari dua pertandingan yang mereka lakoni.

“Saya amat senang dapat bermain di sini dan hari ini merupakan sesi latihan pertama saya,” ucap Joao Mario kepada salah satu media asing.

“Saat ini saya bakal mempersiapkan semuanya dengan baik guna menghadapi pertandingan melawan Pescara. Hari yang baik, rekan baruku di tim ini juga amat baik dan menyambut saya dengan hangat. Sekarang saya mau membantu mereka di dalam lapangan,” lanjutnya.

“Sepakbola Italia amat kompetitif, jadi kami mesti berusaha keras namun dengan bersama kami dapat meraih target-target kami. Saya mau membuat sebuah pesan untuk para penggemar, tetap dekat dengan tim serta selalu suport kami. Kami perlu bantuan mereka,” tandasnya.

About abdi

Check Also

Inilah Wejangan Positif Ancelotti Untuk Gattuso

Carlo Ancelotti menjadi sosok berikutnya yang secara terang-terangan memberikan dukungan besar kepada pelatih baru AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *