Home / Liga Italy / Joaquin Konfrimasi Tidak Bahagia Lagi Di Fiorentina

Joaquin Konfrimasi Tidak Bahagia Lagi Di Fiorentina

Belakangan ini banyak kabar yang menyebutkan jika Joaquin sudah tidak lagi merasa nyaman untuk terus berada dalam skuat Fiorentina. Untuk itu lah sang pemain berkebangsaan Spanyol tersebut banyak diberitakan akan segera angkat kaki dari Artemio Franchi pada bursa transfer musim panas kali ini.

Terkait hal itu, sang pemain yang bersangkutan itu pun turut angkat bicara mengenai calon nasib masa depannya. Dalam pernyataannya, Joaquin mengaku bahwa dirinya ingin segera pulang ke Real Betis yang merupakan klub lamanya.

“Saya sudah mengambil keputusan. Saya hanya ingin kembali pulang.” Ucap Joaquin melalui Instagram.

Lebih lanjut, sang pemain berusia 34 tahun tersebut membeberkan bahwa dirinya saat ini tidak menyukai perlakuan Fiorentina yang tidak konsisten dalam menyikapi dirinya. Selain itu, Joaquin juga mengaku tidak akan mampu memberikan kontribusi maksimal kepada La Viola dengan kondisinya yang saat ini tidak merasa bahagia.

“Saya ingin kembali ke Betis. Saya tak bisa lagi bermain untuk Fiorentina. Musim lalu, Fiorentina memasukkan saya dalam daftar jual. Sekarang, mereka berubah pikiran. Saya tak mengerti kenapa mereka melakukan ini kepada saya,” papar Joaquin.

“Saya sudah membulatkan tekad. Saya hanya ingin kembali ke Betis, tempat di mana saya bisa bahagia. Dalam kondisi seperti ini, saya takkan bisa membantu rekan-rekan saya di Fiorentina,” tegasnya.

About bernard

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *