Home / Prediksi / John Terry Berencana Ikuti Jejak Steven Gerrard

John Terry Berencana Ikuti Jejak Steven Gerrard

Salah seorang legenda hidup Chelsea, John Terry, mengungkapkan keinginannya untuk mengikuti jejak salah seorang rekannya di Timnas Inggris dulu, Steven Gerrard, terkait dengan penunjukkan sang Lagenda Liverpool menjadi manajer klub Skotlandia, Rangers FC.

John Terry Berencana Ikuti Jejak Steven Gerrard

Steven Gerrard, 37 tahun, memang baru saja resmi ditunjuk Rangers FC untuk menukangi tim utama mereka mulai musim depan. Dengan begitu, Rangers menjadi klub Professional pertama yang ditangani Legenda Inggris tersebut setelah sebelumnya dia hanya menangani tim muda liverpool.

Penunjukkan Gerrard sebagai pelatih Rangers FC ini disambut hangat banyak pihak, mengingat sang Legenda adalah salah satu pemain hebat saat masih aktif di atas lapangan hijau dulu. Dan John Terry adalah salah satu pihak yang menyambut hal ini.

Menurut legenda Chelsea yang saat ini tengah bermain untuk Aston Villa, Gerrard sangat layak dengan pekerjaan tersebut, dan dia pun tertarik untuk menyusul langkah sang legenda Liverpool.

“Dunia manajerial adalah hal besar yang ingin saya tekuni. Ini akan menyedihkan jika generasi pemain seperti saya, Lamps [Frank Lampard], dan Stevie [Gerrard] tidak memberikan kembali setelah karier yang kami dapati.”

“Saya sendiri akan mengusahakan lisensi A pada musim panas ini dan apa pun yang terjadi setelah ini, saya siap untuk melatih dan menukangi tim dengan berupaya merampungkan lisensi A saya. Saya akan siap entah itu memutuskan untuk terus bermain atau harus berhenti. Saya akan siap tergantung opsi yang nanti saya ambil.” kata Terry kepada The Mirror.

Steven Gerrard sendiri memutuskan pensiun pada musim panas tahun 2016 lalu, setelah semusim membela klub Major League Soccer, LA Galaxy.

About lestari shasha

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *