Home / Serba Serbi / John Terry Masih Belum Ingin Gantung Sepatu

John Terry Masih Belum Ingin Gantung Sepatu

Meskipun faktanya saat ini telah berusia 37 tahun, namun Legenda Hidup Chelsea, John Terry, mengaku masih belum tertarik untuk meninggalkan karirnya di atas lapangan hijau. Bahkan, sang pemain bertekad untuk membawa Aston Villa naik promosi ke Premier League lagi.

John Terry Masih Belum Ingin Gantung Sepatu

John Terry, 37 tahun, akhirnya meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin dengan status bebas transfer. Alih-alih bergabung dengan klub Premier League yang lain, eks Kapten Timnas Inggris tersebut justru bergabung dengan tim Divisi Championship, Aston Villa.

Saat ini, John Terry telah berusia 37 tahun, yang mana pada dasarnya seorang pemain sepakbola harusnya sudah memutuskan pensiun di usia tersebut. Hanya saja, John Terry mengaku masih belum ingin gantung sepatu dari lapangan hijau. Kepada TalkSPORT, yang bersangkutan bahkan mengaku masih punya hasrat yang tinggi untuk bermain.

Tak hanya itu, Terry juga mengungkapkan tekadnya untuk antarkan Klubnya saat ini, Aston Villa melangkah ke ajang Liga primer Inggris musim depan.

“Saya masih punya nafsu dan rasa lapar pastinya. Saya hanya ingin menuntaskan musim ini. Tujuan saya di awal musim adalah membawa Villa promosi. Sekarang tinggal satu upaya terakhir dan mudah-mudahan kami bisa meraih sukses sehingga itu memudahkan saya untuk membuat keputusan.”

Di musim ini, Terry telah memperkuat Villa sebanyak 32 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol. Adapun klub yang diperkuat Terry, Villa, untuk sementara tertahan di urutan keempat dan berpotensi meraih tiket promosi ke Liga Primer lewat jalur otomatis atau play-off.

Terry sendiri sudah memenangkan banyak gelar bergengsi di level klub bersama Chelsea. Dia telah membela klub London tersebut selama tak kurang dari 19 tahun lamanya.

About lestari shasha

Check Also

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Andriy Lunin, penjaga gawang muda asal Rusia tersebut baru saja bergabung dengan Real Madrid pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *