Home / Liga Inggris / John Terry Sudah Latihan Lagi Tapi Belum Bisa Melakoni Laga

John Terry Sudah Latihan Lagi Tapi Belum Bisa Melakoni Laga

 

Sepak.com – Swansea City v ChelseaChelsea taka bakal mendapatkan kontribusi dari kapten tim mereka, John Terry, kala melakoni laga kontra Arsenal. Pasalnya, Terry hingga sekarang ini masih belum begitu prima usai dihinggapi cedera engkel.

Terry telah menepi di dua laga terakhir Chelsea. Pemain bertahan yang menginjak usia 35 tahun ini mesti menepi usai memperoleh cedera di bagian engkel kaki kirinya di saat berhadapan dengan Swansea City, (11/9/2016) lalu.

Walaupun begitu, Terry telah bergabung lagi dengan tim untuk menjalani latihan. Sayangnya, si pemain masih belum begitu prima untuk bermain di laga kontra Arsenal di kandang lawan, Emirates Stadium, Sabtu (24/9/2016).

“John masih belum prima. Dia tengah berusaha, namun dia memang belum fit untuk melakoni laga kontra Arsenal,” ungkap manajer Chelsea, Antonio Conte.

“Saya tidak tahu (kapan Terry bakal tampil lagi). Terkait hal ini, itu bergantung dengan apa yang dirasakan dirinya,” ucap Conte.

Lantaran Terry sejauh ini masih menepi, posisi bek tengah Chelsea bisa jadi bakal dioperasikan oleh Gary Cahill serta David Luiz.

Chelsea sekarang ini berada di posisi kelima di klasemen sementara Premier League dan memetik 10 poin dari lima pertandingan yang mereka lewati. Mereka hanya kalah banyak gol dari Arsenal yang berada di atasnya (posisi keempat).

About armand

Check Also

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Keributan yang terjadi selepas pertandingan derby Manchester antara para pemain kedua tim dan juga melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *