Home / Liga Inggris / John Terry Ucapkan Perpisahan Kepada Lampard

John Terry Ucapkan Perpisahan Kepada Lampard

John Terry yang merupakan kapten Chelsea tampaknya telah siap untuk kehilangan Frank Lampard yang merupakan rekan satu timnya menyusul kabar bahwa Lampard tak akan melanjutkan kerjasamanya dengan The Blues di musim depan.

Gelandang Timnas Inggris tersebut memang sudah hampir positif akan pergi dari Chelsea dengan status free transfer setelah kontraknya habis pada pertengahan Juni nanti. Selain itu, hingga kini dirinya belum juga mendapatkan sodoran perpanjangan kontrak dari manajemen The Blues sampai saat ini.

Selain itu, Frank Lampard saat ini juga terus-menerus dikaitkan dengan New York City FC yang merupakan salah satu klub MLS. Klub asal Amerika Serikat tersebut sejatinya adalah klub binaan Manchester City yang juga rival Chelsea di Premier League.

Terkait hal tersebut, Terry pun mengucapkan selamat tinggal pada Lampard yang sudah 13 tahun berada di Stamford Bridge. Ia mengaku bahwa dirinya akan merindukan sosok Lampard baik di dalam maupun diluar lapangan.

“Lamps, saya akan merindukan anda di dalam dan di luar lapangan teman,” Ungkap Terry.

Lebih lanjut Terry juga mengatakan bahwa Lampard merupakan sosok gelandang terbaik yang pernah ia temui dan sebuah kehormatan untuk bisa menjadi rekan satu tim untuk pemain sekelasnya. Ia juga tak lupa menyebut Lampard adalah seorang legenda Chelsea yang sebenarnya.

“Salah seorang gelandang terbaik dan saya amat terhormat bisa bermain bersama anda, anda adalah seorang legenda Chelsea sejati. Anda seorang pemenang yang sejati dan memberikan inspirasi untuk saya dan semua orang di Chelsea. Semoga beruntung kawan,” lanjutnya.

About wans kriting

Check Also

Jack Wilshere Berharap Arsenal Pertahankan Aaron Ramsey

Jack Wilshere Berharap Arsenal Pertahankan Aaron Ramsey

Mantan gelandang andalan Arsenal, Jack Wilshere, turut berkomentar mengenai spekulasi kepergian gelandang Wales, Aaron Ramsey …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *