Home / Piala Dunia / Jordan Henderson Kecewa Berat Dengan Hasil Imbang Inggris VS Spanyol

Jordan Henderson Kecewa Berat Dengan Hasil Imbang Inggris VS Spanyol

Inggri vs Spanyol - Pertandingan Persahabatan - Jordan Henderson

Sepak.com – Inggris tidak batal menang saat berhadapan dengan Spanyol lantaran justru kecolongan 2 gol di penghujung laga. Hasil seri ini sepertinya amat mengecewakan untuk Jordan Henderson.

Dijadwalkan melakoni laga friendly kontra Spanyol dan berlangsung di Stadion Wembley, Rabu (15/11/2016) subuh tadi, Inggris sejatinya mampu memimpin pertandingan lebih dulu dengan skor 2-0 melalui gol Adam Lallan serta Jamie Vardy. Hasil itu pun berlangsung hingga penghujung pertandingan.

Sayangnya, kemenangan Inggris yang telah terlihat jelas di laga ini harus berakhir di menit-menit akhir laga. Pasalnya, Iago Aspas dan Isco justru memberikan balasan dengan melesakkan gol di menit 89 serta 96 yang membuat Inggris kecolongan 2 gol dan skor pun menjadi imbang 2-2.

Henderson mengakui kalau Inggris bermain cukup mengesankan. Namun kemenangan yang gagal dicatatkan membuat dirinya kecewa berat.

“Kami amat kecewa lantaran kami telah berusaha keras untuk ini. Kecolongan 2 gol di penhujung laga seperti itu amat membuat kecewa. Sulit untuk merenung lantaran hasil ini amat mengecewakan,” ucap Henderson, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Saya kira kami mampu mengimbangi mereka mengenai soal usaha serta tingkat kerja. Terdapat banyak hal positif yang dapat diambil di laga ini namun dari semuanya kami amat kecewa lantaran kami semestinya dapat menang.”

“Pada sepertiga akhir saya kira kami membuat sejumlah kans oke dan tampak mengancam di serangan balik serta di sebagian besar laga kami bertahan dengan oke,” katanya menambahkan.

About abdi

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *