Home / Piala Dunia / Jordan Henderson Sanjung tinggi Marcus Rashford

Jordan Henderson Sanjung tinggi Marcus Rashford

Gelandang Tim Nasional Inggris, Jordan Henderson melayangkan sanjungan kepada salah satu bintang Muda The Three Lions, Marcus Rashford yang mencetak gol dalam pertandingan melawan Spanyol kemarin. Menurutnya, Rashford sangat bisa terus berkembang untuk jadi salah satu pemain terbaik inggris di masa mendatang.

Jordan Henderson Sanjung tinggi Marcus Rashford

Marcus Rashford mulai muncul ke permukaan sejak diberi kesempatan debut oleh Manchester United era Van Gaal di musim 2015/16. Sejak saat itu, yang bersangkutan kerap jadi andalan Setan Merah, bahkan ketika klub kini ditangani manajer asal Portugal Jose Mourinho. Sejak saat itu juga, Rashford mendapat panggilan untuk membela Tim Nasional Inggris di panggung Internasional .

Setelah Piala Dunia 2018 kemarin yang terbilang cukup sukses, Rashford kemudian mendapat panggilan kembali pada jeda Internasional awal September ini. Yang bersangkutan bahkan diturunkan dalam pertandingan UEFA Nations League melawan Spanyol di Wembley Stadium, Minggu dinihari WIB kemarin (10/09).

Dalam pertandingan tersebut, pemain berusia 20 tahun itu berhasil mencetak gol tunggal bagi skuat arahan Gareth Southgate, sayangnya Inggris harus menanggung malu di kandang sendiri karena kalah tipis 1-2 dari Tim Matador. Kendati demikian, sanjungan tetap diberikan kepada Rashford, termasuk dari kapten Liverpool Jordan Henderson. Menurutnya, Rashford adalah pemain muda yang sangat bertalenta dan berpotensi jadi salah satu pemain terbaik di masa mendatang.

“Kita semua tahu betapa bertalentanya Marcus itu, Penyelesaiannya [melawan Spanyol] itu hebat. Dia punya satu atau dua peluang yang harusnya bisa dituntaskan menjadi gol, namun saya pikir dia tampil tajam. Dia bermain begitu hidup dan selalu menjadi ancaman saat serangan balik. Dia adalah pemain muda fantastis, jadi dia hanya butuh untuk terus belajar, terus berkembang. Dia adalah bagian besar dari tim kami.” kata sang kapten Liverpool selepas pertandingan.

About lestari shasha

Check Also

Courtois Tak Terkesan Dengan Permainan Prancis

Courtois Tak Terkesan Dengan Permainan Prancis

Penjaga gawang tim nasional Belgia, Thibaut Courtois tentu saja merasa kecewa dengan fakta bahwa Tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *