Home / Liga Inggris / Jordi Alba Dalam Radar Manchester United

Jordi Alba Dalam Radar Manchester United

MANCHESTER – Pemain muda potensial milik klub Southampton, Luke Shaw, sudah lama dikaitkan dengan raksasa Inggris Manchester United. Tapi sampai saat ini tidak kunjung menemukan kepastian sehingga kubu Setan Merah mulai membidik pemain alternatif.

Ya, pilihan alternatif tersebut ialah bek sayap Barcelona, Jordi Alba. Seperti yang dilansir oleh Tutto Mercato, Minggu (08/06), klub berjuluk The Red Devils ini menjadikan Alba sebagai ‘ban serep’ jika usaha mereka mendatangkan Shaw gagal.

Seperti diketahui bahwa Shaw menjadi prioritas utama United di bursa transfer. Dia diplot sebagai pengganti posisi Patrice Evra dalam menyisir sisi kiri lapangan, walau Evra baru saja menambah masa baktinya di Old Trafford hingga setahun ke depan.

Namun sepertinya kubu Soton tak mau begitu saja untuk melepas pemain berharganya itu mengingat mereka juga baru saja kehilangan Rickie Lambert yang hijrah ke Liverpool. Untuk memagari Shaw, The Saints mematok harga selangit yakni sebesar 35 juta euro kepada para klub-klub peminat.

Sebagai langkah antisipasi, United juga mengincar Alba. Tapi nampaknya hal itu juga terlihat mustahil, mengingat dirinya adalah pilihan utama di skuad inti Blaugrana sejak didatangkan dari Valencia pada 2012 lalu.

Belum lagi mereka sudah kehilangan beberapa pemain penting seperti Carles Puyol dan Victor Valdes serta kemungkinan terburuk ditinggal Alexis Sanchez ke Juventus, pelatih anyar Barca Luis Enrique jelas tak mau komposisi terbaik mereka hilang satu per satu.

About rios chibie

Check Also

Berlian Muda Leverkusen Ini Masuk Agenda Belanja Chelsea

Chelsea terus berbenah diri demi mendapatkan sebuah kesuksesan berjalan, ini sangat nampak jelas ketika mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *