Home / Liga Spanyol / Jorge Mendes : CR7 Adalah Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Jorge Mendes : CR7 Adalah Pemain Terbaik Sepanjang Masa

SEPAK.COM – Agen Transfer Pemain-pelatih asal Portugal itu untuk kesekian kalinya melontarkan pujian kepada Ronaldo dan kali ini ia menyebut bahwa CR7 adalah pemain terbaik dunia sepanjang sejarah.

Nama Jorge Mendes saya rasa sudah tidak lagi asing di telinga para pencinta sepak bola sekalian, pasalnya dia adalah salah satu agen transfer pemain dan juga pelatih yang sangat terkenal. Nah, baru-baru ini agen dari Portugal itu memberikan pujian nya kepada Kapten Timnas Portugal yaitu Cristiano Ronaldo, bagi mendes Ronaldo adalah pemain terbaik dunia sepanjang sejarah.

“Dia akan dikenang sebagai pemain terbaik dunia dalam sejarah, dan bagi saya dia adalah pemain terbaik dunia sepanjang masa. Saya tidak pernah melihat ada pemain yang seperti dia, begitu juga dengan pemain professional lainnya yang ber opini sama dengan saya, Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik” ungkap Mendes.

Mendes yang juga menjadi agen transfer dari Cristiano ronaldo juga mengungkapkan sedikit bocoran tentang masa depan klien nya itu, menurutnya Ronaldo tidak akan kemana-mana, ia akan tetap berada di Madrid dan begitu seterusnya hingga pensiun, ia punya target memecahkan semua rekor klub.

“Cristiano bisa Pensiun di madrid, itu bisa dipastikan sekarang, saya juga percaya bahwa dia akan berhasil memecahkan semua rekor klub di akhir karirnya nanti bersama Real Madrid” Imbuh Mendes kepada salah satu media Portugal.

Jorge Mendes sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu agen Transfer terbaik dunia, bahkan ia pernah beberapa kali mendapatkan penghargaan itu dari pihak IFFHS dan juga FIFA. Mendes juga dikenal sebagai agen dari beberapa pemain dan pelatih terbaik dunia seperti Jose Mourinho, Luiz Felipe Scolari, Cristiano Ronaldo, Radamel Falcao, Pepe dan masih banyak lagi.

About chibie oye

Check Also

Cristiano Ronaldo

Ronaldo Ngotot Tinggalkan Madrid?

Rumor soal Cristiano Ronaldo yang bakal hengkang dari Real Madrid sempat berembus musim panas lalu. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *