Home / Liga Spanyol / Jorge Sampaoli Mulai Pesimis Dengan Kans Sevilla Memuncaki La Liga

Jorge Sampaoli Mulai Pesimis Dengan Kans Sevilla Memuncaki La Liga

Atletico madrid vs Sevilla

Sepak.com – Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, sekarang ini mulai pesimis soal targetnya meraih titel juara La Liga mengingat penampilan timnya yang kian merosot di bulan Maret ini.

Sevilla menderita kekalahan 1-3 kontra Altetico Madrid yang berlangsung di Vicente Calderon, Minggu (19/3/2017). Hasil buruk ini pun membuat Sevilla kian menjauh dari 2 pesaingnya, Real Madrid dengan Barcelona.

Sekarang ini Sevilla masih tersendat di peringkat 3 klasemen dan mencatatkan 57 poin di 28 laga terlewati, terpaut 6 poin dari Barca di peringkat 6 serta 8 poin dari Madrid yang menduduki peringkat 1 klasemen dan masih memiliki 1 pertandingan sisa.

Melihat keadaan saat ini, Sevilla bisa dibilang sulit untuk melewati 2 rivalnya yang masih memperlihatkan penampilan konsisten sejauh ini. Bahkan, sekarang ini Sevilla mesti mengantisipasi ancaman Atletico di peringkat 4 yang cuma terpaut 2 poin usai kemenagan ini.

Alhasil, Sevilla wajib membenahi performa yang memburuk di bulan ini jika masih berhasrat untuk memuncaki La Liga. Di 3 partai liga, Sevilla telah mencatatkan 2 kali seri serta 1 kali kalah. Dilanjutkan dengan kekalahan di leg II putaran 16 besar melawan Leicester City, Los Rojiblansoc belum mencatatkan 1 kemenangan pun di bulan ini.

“Ini kekalahan perdana usai 9 laga (7 sebenarnya) dan logikanya yakni kami kian kesulitan untuk memuncaki La Liga,” kata Sampaoli di salah satu media.

“Sekarang ini kami mesti melirik kans agar bisa lolos otomatis ke Liga Champions,” lanjutnya.

“Normal saja ada rasa putus asa serta kekecewaan (di ruang ganti) disaat Anda gagal memperoleh apa yang diharapkan – hasil positif -.”

“Kami memperoleh pukulan amat telak dan kami mesti mencari jalan keluarnya lalu membuat Sevilla kembali seperti semula,” tandasnya.

About carla

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *