Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Akui Gagal Motivasi Para Pemain

Jose Mourinho Akui Gagal Motivasi Para Pemain

Kekalahan mengejutkan ditelan Manchester United dalam pertandingan melawan Brighton and Hove Albion akhir pekan kemarin. Manajer Jose Mourinho menilai dia adalah pihak yang patut disalahkan atas kegagalan tersebut karena merasa telah gagal memberikan motivasi kepada para pemainnya.

Jose Mourinho Akui Gagal Motivasi Para Pemain

Seperti diketahui, Secara mengejutkan Manchester United telan kekalahan dalam lanjutan Premier League matchdays ke-36 akhir pekan kemarin Sabtu (05/05). Bermain sebagai tim tamua melawan Brighton and Hove albion, tim arahan Jose Mourinho takluk dengan skor akhir 0-1. Kendati kekalahan terbilang sangat kecil, namun harus dikatakan hasil tersebut tak sesuai ekspektasi.

Jelas hasil ini mengecewakan bagi para fans Manchester United, meskipun di satu sisi faktanya Setan Merah telah mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan. Nah, terkait dengan kekalahan tersebut, manajer Jose Mourinho menilai bahwa dia adalah satu-satunya pihak yang paling layak disalahkan.

Menurutnya, dia sudah gagal memberikan motivasi kepada para pemain Setan Merah sebelum berlangsungnya pertandingan.

“Para pemain saya, jika kalian tanya, mereka akan mengatakan pada kalian apa yang saya katakan pada kalian jelang laga apa yang akan terjadi dan pada paruh laga apa yang akan terjadi. Saya tahu itu dan saya katakan pada mereka. Tapi itulah yang kami dapatkan,”

“Saya tidak berhasil dalam mempengaruhi para pemain saya bahwa empat poin kita butuhkan untuk mengakhiri di peringkat dua tampaknya tidak terlalu penting bagi pemain saya. Bagi saya seperti itu, tapi sebagian pemain saya melihatnya tidak penting,” ucap Mourinho seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Namun bisa dikatakan posisi Manchester united masih sangat aman, lantaran mereka unggul lima poin atas Liverpool yang duduk di posisi ke-3.

About lestari shasha

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *