Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Akui Tertarik Pada Alexis Sanchez

Jose Mourinho Akui Tertarik Pada Alexis Sanchez

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menolak untuk membenarkan minat setan Merah untuk merekrut penyerang asal Chile, Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Namun demikina, the Special one mengakui ketertarikannya terhadap Sanchez dan menyebut eks Barcelona tersebut sebagai pemain yang fenomenal.

Jose Mourinho Akui Tertarik Pada Alexis Sanchez

Masa depan Alexis Sanchez memang jadi salah satu perbincangan terhangat saat ini , seiring dengan kontrak pemain berusia 29 tahun tersebut yang akan berakhir pada musim panas mendatang. Fakta bahwa Kontraknya akan segera kadaluwarsa membuat sejumlah klub raksasa Eropa disebut-sebut berminat kepada sang pemain, terlebih sampai sekarang yang bersangkutan belum juga menyepakati kontrak baru dari Arsenal.

Manchester City disebut-sebut sebagai peminat berat sang pemain, namun sampai sekarang belum ada kesepakatan yang tercapai. Dan di lain sisi, ada juga peminat yang lain, dimana Tim Besutan Jose Mourinho, Manchester United juga dipercaya sebagai salah satunya. Menanggapi kabar ini, Manajer Jose Mourinho tidak bisa membenarkan dan tidak bisa menyalahkan berita tersebut.

Tapi satu yang jelas, pelatih asal Portugal memang tertarik dengan eks pemain barcelona itu dan menyebut sanchez sebagai sosok pemain yang fenomenal.

“Di level yang umum, apa yang bisa saya katakan dengan dewan Manchester United kalau kami tidak banyak yakin di bursa Januari. Kami tidak yakin mendatangkan pemain hanya untuk melakukan sesuatu.”

“Apa yang kami yakini adalah ada sejumlah pemain di sepakbola dunia di mana jika Anda memiliki peluang untuk mendatangkan mereka, kemudian Anda harus berupaya. Semua yang bisa saya katakan, Sanchez adalah pemain yang fenomenal.” ujar Mourinho kepada wartawan.

Sepanjang kampanye musim 2017/18 sejauh ini, Alexis Sanchez tidak terlalu produktif seperti biasanya, dia bahkan hanya mengemas delapan gol saja di semua ajang.

About lestari shasha

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *