Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Balas Komentar Owen Soal Andil Zlatan Ibrahimovic Di MU

Jose Mourinho Balas Komentar Owen Soal Andil Zlatan Ibrahimovic Di MU

pelatih Manchester United - Jose Mourinho

Sepak.com – Jose Mourinho turut adu tanggapan bersama Michael Owen. Ia tidak sependat dengan anggapan Owen yang mengatakan kalau Zlatan Ibrahimovic cumalah jalan keluar untuk sementara untuk Manchester United.

Telah menjadi ciri khas Mourinho yang kerap beradu tanggapan terhadap sejumlah tim lawan ataupun kepada siapapun yang beranggapan buruk terhadap dirinya maupun tim yang dilatihnya.

Sekarang ini, ia membalas anggapan eks pemain MU yang sekarang ini sebagai pundit di acara sepakbola dalam sebuah stasiun televisi, Owen.

“Zlatan bakal menciptakan gol lebih banyak di satu musim daripada Michael Owen yang selama 3 tahun bersama Manchester United,” ucap Mourinho, yang dilansir dari salah satu media.

“Dirinya mencatatkan 17 gol di 3 tahun, Zlatan bakal mencatatkan nominal tersebut di 6 bulan. Alashil dia bukanlah opsi yang salah untuk kami,” lanjut pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Reaksi Mourinho ini diawali dengan tanggapan Owen yang melontarkan penilaian terkait Zlatan. Owen mengatakan kalau Zlatan hanya jalan keluar sementara di barisan depan MU, tak menjadi investasi untuk periode lama.

“Ia adalah jalan keluar sementara sebagai penyerang MU. Ia adalah pesepakbola yang oke namun kita membahas Manchester United, perlu menjadi penyeran gterbaik di dunia guna dapat dimainkan secara reguler di sana,” ungkap Owen.

Zlatan dibawa pulang MU di musim panas kemarin. Umur Zlatan sekarang ini memang tidak muda lagi, tepatnya sekarang ini ia menginjak 35 tahun. Sampai saat ini performanya bersama MU memang belum konsisten dan mencatatkan 13 gol di 23 laga.

Jika dibandingkan Owen yang direkrut MU di Juli 2009 silam, golnya memang terbilang lebih banyak. Namun, Owen menciptakan 17 gol dengan waktu 3 tahun.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *