Home / Prediksi / Jose Mourinho Diyakini Tak Ada Motivasi Balas Dendam Dengan Chelsea

Jose Mourinho Diyakini Tak Ada Motivasi Balas Dendam Dengan Chelsea

jose-mourinho-diyakini-tak-ada-motivasi-balas-dendam-dengan-chelsea

Jose Mourinho akhirnya berjumpa lagi dengan Chelsea namun sebagai lawan setelah melewati tahun yang buruk di musim kemarin. Walaupun begitu, diyakini kalau tak bakal ada motiviasi dendam antara mereka.

Chelsea serta Mourinho memiliki hubungan yang istimewa. Namun, hubungan yang istimewa pun tak akan selalu berjalan mulus, senantiasa ada persoalan serta momen tak menyenangkan.

Mourinho sempat menghabiskan waktu selama lima tahun untuk membesut Chelsea, yang terbilang menjadi dua era. Era pertamanya sangat berkesan bagi Chelsea, memuncaki enam gelar termasuk dua titel Premier League. Namun era keduanya tak begitu cemerlang.

Di tahun kedua di era keduanya, tepatnya di 2014/2015, Mourinho memang mempersembahkan double titel yakni trofi liga serta Piala Liga Inggris. Namun, tahun ketiganya ataupun tahun kemarin berakhir mengecewakan. Chelsea sempat tersendat di deretan bawah sampai akhirnya Mourinho diberhentikan pada tengah musim.

Sekarang ini mereka bakal dipertemukan lagi, namun berbeda pihak. Mourinho yang saat ini membesut MU bakal berhadapan dengan eks timnya di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016).

“Saya tak merasa dia memiliki rasa balas dendam dalam dirinya. Saya kira dia hanya ingin memperlihatkan ke semua orang, kalau dirinya merupakan pelatih yang oke dan ingin bekerja dengan baik untuk timnya saat ini,” ucap Courtois, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Jika Anda ingin bermain oke dengan tim Anda sekarang ini, maka mesti memuncaki sejumlah pertandingan superior. Dia ingin menang. Kami pun ingin menang,” katanya.

“Saya tak merasa kalau para pemain memiliki hasrat kalau mereka ingin menang cuma lantaran dirinya, para pemain ingin menang lantaran kami berhadapan dengan tim tangguh dalam diri Manchester United. Ini pertandingan yang istimewa,” tutupnya.

About Sepak

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *