Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Mau Bertahan Lama Di Manchester United

Jose Mourinho Mau Bertahan Lama Di Manchester United

jose mourinho - Manchester United vs Arsenal - Premier League

Sepak.com – Jose Mourinho sebenarnya ingin menetap lebih lama lagi dari kontraknya saat ini dengan Manchester United. Namun agar bisa mewujudkan hasratnya ini, Mourinho mesti mempersembahkan torehan positif lebih dulu.

MU telah dijadwalkan bertarung kontra Feyenoord yang berlangsung di Old Trafford guna melanjutkan paruh penyisihan Liga Europa, Jumat (25/11/2016) subuh nanti. Dengan torehan 6 poin saja, MU mau tak mau harus memenangi laga ini jika masih ingin masuk ke putaran selanjutnya.

Lebih lagi, sebuah kekalahan bakal mempersembahkan tekanan lebih superior untuk Mourinho. Sebab, performa MU sejauh ini masih belum sesuai harapn di Premier League setelah baru mencatatkan 2 kemenangan sedari Agustus kemarin, tepatnya dengan 4 hasil seri serta 3 kali kalah.

Mourinho sejatinya memiliki kontrak dengan MU dengan periode selama 3 tahun. Saat ini, Mourinho berupaya untuk meyakinkan klubnya kalau ia pantas untuk dipertahankan dengan periode yang lama.

“Saya masih berada di masa dini kontrak saya, dalam awal proses,” ucap Mourinho, kepada salah satu media asing.”Jika Anda bertanya apa saya mau menetap untuk jangka waktu lebih dari tiga tahun maka saya katakan iya, saya bakal bahagia. Namun saya pun mesti mewujudkannya (kontrak baru) serta layak untuk memperolehnya,” sambugnya.

“Jika klub merasa kalau saya layak untuk menetap maka saya bakal amat, amat senang. Masa kerja tiga tahun yang dibuat untuk saya merupakan jangka waktu yang adil. Waktu tiga tahun itu tak cuma mengenai pembelajaan pemain, tapi juga mengenai membentuk relasi bersama semua pemain.”

“Saya tak menanti hingga musim ke-3 agar memperoleh torehan baik. Saat ini, saya tengah melakukan hal yang terbaik agar memperoleh lebih banyak torehan positif di musim awal saya,” lanjut pelatih yang sempat membesut Chelsea, Inter Milan, serta Real Madrid itu.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *