Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Memuji Henrikh Mkhitaryan Yang Tampil Oke

Jose Mourinho Memuji Henrikh Mkhitaryan Yang Tampil Oke

Henrikh Mkhitaryan dan jose mourinho - Manchester United vs West Ham United - piala liga inggris

Sepak.com – Henrikh Mkhitaryan mampu bermain cemerlang lagi ketika Manchester United menundukkan West Ham United di perempatfinal Piala Liga Inggris. Jose Mourinho lantas lontarkan pujian untuk untuk si pemain.

Dimainkan sebagai starter, Mkhitaryan berhasil menciptakan 2 assist yang yang mengantarkan MU lolos ke semifinal dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (1/12/2016). Pemain tengah Armenia ini menjadi man of the match usai mencatatkan 59 sentuhan bola, 46 umpan dengan ketepatan sekitar 94%, serta 7 umpan kunci.

Ini merupakan performa starter Mkhitaryan yang kedua kalinya di 3 laga terakhir MU. Lebih dulu, Mkhitaryan pun mampu bermain cemerlang ketika MU menaklukkan Feyenoord dengan hasil akhir 4-0 tepatnya di fasse grup Liga Europa tengah minggu kemarin.

Untuk MU, kemenangan ini telah membawa mereka lolos ke putaran semifinal yang mana mereka bakal berhadapan dengan Hull City dalam laga leg 2 yang bakal digelar di Januari 2017 nantinya.

“Well, saya amat senang saat ini lantaran hari ini kami berhadapan dengan sebuah tim Premier League, yang memiliki kualitas Premier League serta karakteristik Premier League,” ucap Mourinh, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Dan hal tersebut memperlihatkan dengan jelas bahwa adanya sebuah hubungan lantaran di laga kontra Feyenoord, yang mana kami dapat berpikir bahwa itu merupakan jenis sepakbola yang berbeda.”

“Namun di hari ini menghadapi sebuah tim yang pantas serta tipikal tim Premier League dan Mikhi dapat bermain seperti ini. Alhasil kami amat senang lantaran kami mengerti alasan kenapa kami merekrut dirinya serta kami menanti penyesuaian dirinya dan tampaknya ia telah mampu menyesuaikan diri,” ungkap pelatih MU itu.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *