Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Memuji Performa Zlatan Ibrahimovic Dan Henrikh Mkhitaryan

Jose Mourinho Memuji Performa Zlatan Ibrahimovic Dan Henrikh Mkhitaryan

Manchester United vs Sunderland - Premier League

Sepak.com – Zlatan Ibrahimovic bermain mengesankan di laga Manchester United kontra Sunderland. Henrikh Mkhitaryan pun berhasil menandai kembalinya dengan oke. Alhasil, jelas saja Jose Mourinho amat senang.

Ibrahimovic berandil di 3 gol MU saat menaklukkan Sunderland dengan hasil akhir 3-1 yang berlangsung di Old Trafford, Senin (26/12/2016) Pemain depan Swedia ini berhasil menciptakan 1 gol dan mebukukan 2 assist di gol Daley Blind serta Mkhitaryan.

Ibra sejatinya masih dapat memantapkan koleksi golnya di laga ini. Pasalnya, di tengah paruh kedua, ia sempat mendapat kans one by one dengan pengawal gawang Sunderland Jordan Pickford, sayangnya tembakan Ibra masih dapat diantisipasi.

“Ia semestinya dapat menciptakan lebih banyak gol!” ungkap Mourinho, yang dilansir dari salah satu media. “Ia memiliki kans untuk mengubah skor 2-0 di hadapan Pickford yang disaat itu saya kira: ‘2-0 serta permainan berakhir ataupun tidak’.

“Namun di luar sejumlah golnya, tugasnya luar biasa. Saya memperhatikan disaat ia membawa bola dengan dijaga ketat oleh [Lemine] Kone serta Papy Djilobodji, pemain-pemain muda, namun ia [Ibra] lebih cepat, serta lebih tangguh ketimbang mereka. Luar biasa!” ucap peracik taktik MU ini.

Comeback-nya Mkhitaryan dari cedera pun menjadi hal positif untuk The Red Devils. Pemain tengah Armenia ini mampu menaikkan intensitas serangan MU yang kemudian berbuah gol fantastis dengan tembakan backheel di penghujung laga.

Itu merupakan gol ke-3 beruntun Mkhitaryan bersama MU sejauh ini. “Dia telah menciptakan banyak gol keren dalam karier sepakbolanya,” lanjut Mourinho. “Sekarang ini, terdapat banyak gol namun defensifnya pun oke serta kreativitas.”

“Dan saya amat gembira melihat ia bermain lagi usai pulih dari cedera serta bermain lagi dengan rasa bahagia serta perasaan kalau publik di Old Trafford mencintai dia. Itu merupakan sebuah hal yang amat krusial buat dirinya.”

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *