Home / Piala Eropa / Jose Mourinho Mengakui Menang Atas Fenerbahce Penting Untuk MU

Jose Mourinho Mengakui Menang Atas Fenerbahce Penting Untuk MU

jose-mourinho-mengakui-menang-atas-fenerbahce-penting-untuk-mu

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan kalau kemenangan di laga kontra Fenerbahce memang sangat dibutuhkan tim arahannya guna menjaga kans lolos dari fase grup Liga Europa.

‘Setan Merah’ berhasil menang besar 4-1 saat menyambut Fenerbahce di Old Trafford, Jumat (21/10/2016) subuh tadi, dalam putaran matchday III Liga Europa.

Gol yang mengantarkan MU unggul lebih dulu yakni melalui penalti Paul Pogba serta penalti Anthony Martial, lantas Pogba juga menciptakan gol keduanya sebelum jeda laga. Jesse Lingard kemudian memantapkan kemenangan mereka di awal paruh kedua, sebelum Robin van Persie melesakkan gol hiburan untuk Fenerbahce.

Dengan begitu, MU sekarang ini pun tercatat dua kali menang secara beruntun di Liga Europa, usai sebelumnya menang 1-0 kala menyambut Zorya Luhansk, meskipun memperlihatkan start di fase grup dengan menelan kekalahan 0-1 di kandang Feyenoord.

Dengan hasil di matchday 3, Feyenoord serta MU sekarang ini sama-sama memiliki 6 poin dan menduduki deretan teratas Grup A, diatas Fenerbahce (4) dan Zorya (1).

“Ini tiga poin dan itulah yang kami butuhkan. Kami mengerti kalau usai kekalahan perdana, penting agar memperoleh sembilan poin di markas sendiri dan ditotalkan dengan poin lain di markas lawan, alhasil kemenangan ini pun sangat penting untuk kami,” ucap Mourinho, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Laga tadi oke. Mereka (Fenerbahce) memainkan strategi pertahanan yang oke dan mampu menahan kami di paruh pertama namun dua gol awal, kedua gol itu tercipta dari penalti, membuka pintu untuk kualitas. Usai gol keempat kami seolah selesai dan mereka berupaya merespon, dan akhirnya berhasil mereka wujudkan.

“Saya tidak pernah senang jika kecolongan gol. Kami saat itu agak kehilangan fokus namun para pemain dapat seperti itu serta banyaknya perubahan sehingga masih dapat diterima,” katanya.

About agustine

Check Also

carlo ancelotti

Ancelotti Kembali Italia 10 Tahun Lagi

Mengarsiteki tim nasional Italia nampaknya belum ada dalam benak pelatih kondang Carlo Ancelotti. Ia mungkin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *