Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Menyayangkan Pemain-Pemain Yang Dijual Manchester United

Jose Mourinho Menyayangkan Pemain-Pemain Yang Dijual Manchester United

Juan Mata,Angel Di Maria, Javier Chicharito Hernandez - Manchester United

Sepak.com – Jose Mourinho mengungkapkan kalau Angel Di Maria, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, maupun Danny Welback merupakan pemain yang tak bakal ia lepaskan apabila kala itu ia telah menjadi pelatih Manchester United.

Mourinho datang ke Old Trafford di musim panas kemarin serta mulai membentuk tim yang ditinggalkan oleh Louis van Gaal, dengan membawa pulang sejumlah pemain top seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, serta Eric Bailly.

Mourinho berharap ada sejumlah pemain yang ia sukai masih menetap di The Red Devils, namun pada kenyataanya bahwa pemain-pemain itu telah dijual oleh pelatih sebelumnya di MU.

“(Di masa itu) Manchester United justru melepaskan sejumlah pemain yang tak bakal pernah saya lepaskan serta merekrut sejumlah pemain yang tak bakal pernah saya rekrut,” ungkap Mourinho, yang dilansir dari salah satu media.

Disaat ditanya lebih detail lagi terkait tanggapannya itu dengan menyebutkan sejumlah pemain tersebut, pria berkebangsaan Portugal yang menginjak 54 tahun itu pun langsung menyebutkan 3 nama pemain.

“Saya tak bakal pernah melepaskan Di Maria, Chicharito, Danny Welbeck. Hal itu tak bakal terjadi, mustahil bagi saya,” imbuhnya.

Diluar itu, Di Maria hanya berkiprah dengan periode 1 musim bersama MU lalu dilego ke Paris Saint-Germain di 2015 lalu, sementara Chicharito dijual ke Bayer Leverkusen pada tahun yang itu juga. Untuk Welback, pesepakbola jebolan akademi MU ini dilepaskan pada 2014 silam.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *