Home / Liga Champions / Jose Mourinho Menyebut Fenerbahce Layak Menang Atas Manchester United

Jose Mourinho Menyebut Fenerbahce Layak Menang Atas Manchester United

Fenerbahce vs Manchester United - UEFA - liga champions - Jose mourinho

Sepak.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan kalau timnya pantas kalah dari Fenerbahce. Dia menyebut bahwa MU tak bermain cemerlang, terutama di start laga.

MU baru saja menderita kekalahan 1-2 di saat mengunjungi kandang Fenerbahce di laga matchday keempat Liga Champions Europa, Jumat (4/11/2016) subuh tadi.

Mourinho menilai kalau tim lawan bermain seperti tengah tampil di putaran final Liga Champions sedangkan MU justru bermain seperti di sebuah laga friendly.

“Mereka layak untuk menang di laga ini. Sepakbola tak hanya mengenai kualitas saja namun juga usaha serta komitmen, bagaimana Anda tampil hingga batas kemampuan,” ucap Mourinho, yang dilansir dari situs resmi klub.

“Dalam atmosfer semacam ini, kecolongan gol cepat membuat lawan memperoleh hasratanya. Dengan kemampuan lawan lantas dapat bermain defensid serta menyerang balik kami dan juga kesalahan kami sendiri yang membuat mereka dapat memiliki situasi seperti itu.

“Mereka (seperti) tampil di sebuah putaran final Liga Champions serta di start laga tadi kami malah bermain seperti di sebuah pertandignan persahabatan di musim panas,” ungkapnya.

Fenerbahce sejatinya unggul 2 gol lebih dulu, salah satunya melalui gol cepat yang tercipta di menit kedua paruh pertama. MU pun dapat mencatatkan gol hiburan melalui Wayne Rooney di penghujung pertandingan.

“Kami baru merespon usai gol kedua mereka dan dapat saja memperoleh hasil berbeda, namun saya merasa kalau kami tak layak untuk memperoleh hasil yeng lebih oke lantaran selama 90 menit kami tak mampu berhasil mengesankan. Kami tak tampil dengan performa penuh,” kata Mourinho.

About billy

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *