Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Merasa Kalau Chelsea Sudah Tak Terkejar

Jose Mourinho Merasa Kalau Chelsea Sudah Tak Terkejar

Chelsea vs Manchester United - Premier League

Sepak.com – Manchester United berhasil meneruskan rangkaian langkah tidak terkalahkannya usai menaklukkan Watford. Walaupun demikian, Jose Mourinhi merasa kalau Chelsea tetap saja tidak bisa terkejar lagi.

MU sejauh ini telah mencatatkan rangkaian tak terkalahkan sebanyak 16 laga di Premier League melalui kemenangan 2-0 kontra Watford yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017) kemarin malam. Juan Mata dengan Anthony Martial menjadi penyumbang gol untuk kemenangan The Red Devils.

Walaupun begitu, tetap saja ketertinggalan MU dari Chelsea masih amat jauh. Apalagi MU sekarang ini masih tersendat di peringkat 6 klasemen dan mencatatkan 48 poin, terpaut 11 poin dari The Blues di peringkat 1 klasemen dengan mencatatkan 59 poin.

Bila nantinya Chelsea berhasil menaklukkan Burnley (12/2/2017), alhasil ketertinggalan itu bakal jadi 14 poin dan malah mendominasi 12 poin dari pesaing kuatnya yakni Tottenham Hotspur dengan Arsenal.

“Jujur saja, saya kira tidak (terkejar). Mengapa? Sebab Chelsea merupakan sebuah tim yang bertahan dengan amat oke, mereka memiliki defensif yang amat oke serta bertahan dengan banyak pemain, sejumlah pemain yang amat oke, serta terorganisasi dengan amat oke,” ungkap peracik taktik MU ini, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya kira di dalam keadaan ini, sebuah tim yang amat bertahan dapat memenangi gelar melalui sejumlah gol dari serangan balik, sejumlah gol dari situasi bola mati, serta sejumlah gol individu dari pemain-pemain yang berbakat. Alhasil, saya kira mereka tak bakal terjatuh,” lanjut Mourinho

“Namun sepakbola yakni sepakbola. Anda tak pernah tahu,” tutup manajer berkebangsaan Portugal, yang sempat membesut Chelsea dengan 2 era itu.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *