Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Minta Manchester United Pertahankan De Gea

Jose Mourinho Minta Manchester United Pertahankan De Gea

Juru Taktik Manchester United, Jose Mourinho, berharap agar pihak klub berusaha untuk mempertahankan salah seorang pemain andalannya, David de Gea. Menurut manajer asal Portugal, sangat penting mempertahankan kiper Timnas Spanyol tersebut di Old Trafford, karena kualitas sang pemain itu sendiri.

Jose Mourinho Minta Manchester United Pertahankan De Gea

Sebagaimana diketahui, David De Gea memang telah sepakat untuk kontrak berdurasi empat tahun pada tahun 2015 lalu, dimana kontrak baru tersebut praktis menyudahi isu kepindahannya menuju raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Namun, seiring berjalannya waktu, kontrak tersebut akan berakhir kurang dari dua tahun lagi.

Situasi ini tentu saja adalah situasi yang tepat bagi para peminat Eks Atletico Madrid untuk mendapatkan sang pemain lewat kocek yang tidak begitu tinggi. Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, dipercaya akan kembali berusaha mendatangkan de Gea pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang.

Kareanya, manajer Jose MOurinho yang masih sangat mengandalkan De Gea sebagai kiper utamanya, meminta kepada manajemen Manchester United untuk segera melayangkan kontrak baru kepada sang pemain. Menurut The Special One, De Gea memegang peranan yang sangat penting selama ini, sehingga layak mendapatkan kontrak baru.

“{Tentunya kami akan berusaha [untuk memberi kontrak baru]. Mr [Ed] Woodward sedang tidak liburan. Ia jarang liburan. tentu, ia akan berusaha memberinya sebuah kontrak yang akan mempertahankan dia lebih lama dari opsi yang tentunya kami ingin eksekusi juga.”

“Saya percaya dengan dewan dan kerja yang mereka lakukan. Saya tidak bernegosiasi dengan para pemain. Saya tidak mendiskusikan angka-angka dan kontrak-kontrak. Saya hanya mengatakan apa yang pasti. Setiap orang akan mengatakan hal yang sama–David tetap bertahan.”ujar Mourinho kepada wartawan.

Jelang pertandingan melawan Stoke City dalam lanjutan Premier League Matchdays ke-23, De Gea sendiri total telah mencatatkan 12 Cleansheet dari 22 penampilannya di ajang Liga Primer Inggris.

About lestari shasha

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *