Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Mulai Pesimis Dengan Kans Juara Manchester United

Jose Mourinho Mulai Pesimis Dengan Kans Juara Manchester United

Jose Mourinho - Pelatih Manchester United - Premier league - Liga Inggris

Sepak.com – Jose Mourinho masih ragu dengan kans Manchester United dalam memuncaki Liga Inggris musim ini. Sebab, Mourinho menilai kalau musim ini begitu cepat bagi MU.

Kehadiran Mourinho juga membawa ekspektasi besar dalam membangkitkan MU lagi usai terpuruk di 3 tahun terakhir menyusul kepergian Sir Alex Ferguson. Langkah Mourinho dengan sejumlah tim sebelumnya memang memperlihatkan hal itu.

Lebih lagi, Mourinho pun memperoleh bantuan dana superior di bursa transfer guna membawa pulang Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, serta Eric Bailly.

MU diharapkan dapat bersaing di deretan atas serta menjadi pemuncak di akhir musim. Tapi, dengan 14 minggu yang terlewati, penampilan MU pun masih belum konsisten.

Penampilan MU sejauh ini masih inkonsisten serta tersendat di peringkat 6 klasemen dengan terpaut 11 poin dari Chelsea yang berada di peringkat 1 klasemen. Mourinho pun mengakui kalau timnya memang belum mampu bermain cemerlang guna memuncaki titel juara Premier League musim ini.

“Di liga kami memang belum mampu tampil seperti yang layak kami tunjukkan,” ungkap Mourinho kepada salah satu media asing.

“Tak diragukan lagi kalau kami dapat lebih baik. Kami paham ke mana kami mesti melangkah serta target kami yakni menjadi pemuncak. Mungkin kami tak dapat meraihnya di musim ini,” lanjutnya.

“Anda tak pernah bisa menerka-nerka di dalam sepakbola namun jarak yang ada sekarang begitu panjang. Saya tak tahu kapan kami bakal meraihnya, mungkin disaat saya sudah tidak beradad di sini, namun begitulah yang tengah kami lakukan dan saya kira hal tersebut bakal terjadi,” tandasnya.

About abdi

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *