Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Optimis Terkait Kans Juara Manchester United, Tapi…

Jose Mourinho Optimis Terkait Kans Juara Manchester United, Tapi…

Manchester United-sesi latihan MU

Sepak.com – Jose Mourinho tampaknya masih yakin kalau Manchester United masih berada di persaingan gelar pemuncak Premier League. Walaupun, ia sadar bahwa terdapat jarak panjang antara The Red Devils dengan sejumlah tim superio lainnya.

MU mengawali start yang terbilang buruk ketimbang sejumlah tim superior liga Inggris lainnya. Ketika tim-tim seperti Chelsea, Liverpool, Manchester City, serta Arsenal dapat memperlihatkan performa yang konsisten. MU masih bermain inkonsisten. Bahkan, sejauh ini MU masih terbilang naik turun.

Menjalani minggu ke-12 Premier League, MU sekarang ini berada di peringkat 6 dan mencatatkan 19 poin ataupun terpaut 9 poin dari Chelsea yang berada di perignkat 1. MU pun baru membukukan 5 kemenangan, 4 kali imbang serta 3 kali kalah.

Tapi, peracik taktik MU Mourinho ternyata tidak putus asa. Ia percaya kalau MU masih berada di persaingan gelar pemuncak.

“Disaat saya memuncaki titel pemuncak 18 tahun silam, maaf 18 bulan lalu, saya memiliki 10 poin lebih banyak dan di 1 bulan kemudian saya mempunyai poin yang setara dengan Manchester City,” ucap Mourinho kepada salah satu media asing.

“Kami dapat mengatasinya serta meraih titel tersebut. Namun memang kita tidak dapat membayar poin yang telah hilang. Dalam 1 musim teradapat momen disaat semua menjadi lawan serta disaat semua menjadi kawan.

“Kita mengerti bahwa laga belum selesai, namun faktanya terdapat jarak yang panjang serta terdapat sejumlah tim bagus. Turnamen ini amat berat, namun mari berkonsentrasi laga demi laga dan lihat apa yang terjadi. Kami telah dinantikan oleh pertandingan berat lainnya akhir minggu ini. Saya percaya kalau kami bakal memperoleh 3 poin,” ujarnya.

MU bakal berhadapan dengan West Ham di Minggu (27/11/2016). Perduelan itu dapat saja menjadi kans MU untuk mencatatkan kemenangan.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *