Home / Liga Champions / Jose Mourinho Pandang Remeh Liga Europa

Jose Mourinho Pandang Remeh Liga Europa

Pelatih Chelsea Jose Mourinho memandang sebelah mata turnamen kasta kedua Eropa, Liga Europa. Menurutnya, lebih muda memenangi Liga Europa ketimbang menembus empat besar Premier League musim ini.

Chelsea masih berusaha keras merangsek ke empat besar Premier League. Sementara ini The Blues terlempar ke urutan 14 klasemen sementara. Tak hanya itu, Chelsea juga belum memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions.

John Terry dan kawan-kawan bisa saja terlempar, semua tergantung dari partai terakhir grup G, Kamis dinihari nanti, 10 Desember 2015

Kendati mengumpulkan poin sama dengan Porto yaitu 10 angka, Chelsea berada di posisi teratas grup G berkat keunggulan agresifitas gol. Dua tim itu terancam digusur Dynamo Kiev yang cuma terpaut dua poin.

Andai mereka menyerah di tangan Porto dan di lain pertandingan Dynamo sukses membungkam Maccabi Tel Aviv, bisa dipastikan Si Biru terdepak dan turun kasta ke Liga Europa.

“Untuk saat ini terlihat jika menenangi Liga Europa tidak lebih sulit daripada meraih satu tempat Liga Champions dengan finish di posisi empat besar Premier League musim ini,” kata Mourinho dilansir Tribal Football.

“Namun masih ada kemungkinan lainnya, kami juga masih punya kesempatan juara Liga Champions,” lanjut manajer asal Portugal itu.

About charlie

Check Also

Incar dengan Sengaja Kartu Kuning, UEFA Hukum Carvajal

UEFA berikan hukuman untuk pemain bek Real Madrid, Dani Carvajal, sebuah larangan melangsungkan laga sampai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *