Home / Prediksi / Jose Mourinho Pastikan David De Gea Starter Kontra Chelsea

Jose Mourinho Pastikan David De Gea Starter Kontra Chelsea

Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho bisa memastikan bahwa penjaga gawang Spanyol, David De Gea akan tetap turun sebagai starter dalam pertandingan final Piala FA melawan Chelsea yang akan berlangsung akhir pekan ini. Hal tersebut karena Sergi Romero baru saja pulih dari cedera.

Jose Mourinho Pastikan David De Gea Starter Kontra Chelsea

Seperti diketahui, Manchester United dipastikan akan berhadapan dengan Chelsea pada pertandingan final Piala FA musim ini. Laga tersebut sendiri akan berlangsung pada Minggu mendatang, 20 Mei 2018. Sempat ada tanya tanya besar terkait dengan siapa yang akan turun mengawal gawang tim arahan Jose Mourinho, mengingat Sergi Romero baru saja pulih dari cedera, sebagaimana kiper Argentina tersebut selalu diandalkan sang pelatih di Pentas Piala FA musim ini.

Nah, karena pemain Argentina baru saja pulih dari cedera, Jose Mourinho pun memutuskan untuk tetap memainkan De Gea sebagai starter.

“Ya, De Gea akan bermain nanti, Romero sudah mengalami cedera untuk waktu yang lama, sekitar dua atau beberapa bulan. Dia sudah lama tidak bermain seperti pada pertandingan melawan Tottenham atau beberapa pertandingan sebelum final. Dia hanya berlatih satu minggu sebelum melawan Watford dan itulah alasannya.”

“Saya tidak mencadangkannya karena alasan kepercayaan, karena anda bisa lihat itu saat saya memainkannya di final Liga Europa, yang mana pertandingan itu lebih penting daripada pertandingan ini. Ini mengenai proses yang terjadi selama beberapa bulan terakhir semenjak ia mengalami cedera di Spanyol.” Demikian ujar Mourinho kepada halaman resmi MU.

Belakangan ini, david De Gea kembali diisukan dengan raksasa La Liga Spanyol Real Madrid, namun kiper Spanyol tersebut diklaim tak lagi tertarik untuk merapat ke Santiago Bernabeu lantaran merasa lebih dihargai di Inggris. Sedangkan Manchester United sendiri musim ini berhasil finish di urutan kedua pada klasemen akhir Premier League.

About lestari shasha

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *