Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Puas Melihat Hasil Dan Performa Manchester United

Jose Mourinho Puas Melihat Hasil Dan Performa Manchester United

West Bromwich Albion vs Manchester United - Premier League

Sepak.com – Selaku peracik taktik Manchester United, Jose Mourinho, tampak amat gembira melihat keberhasilan MU di kandang West Bromwich Albion. Mourinho mengaku senang melihat penampilan timnya serta hasil akhir yang amat oke.

MU baru saja membukukan poin full dalam kunjungannya ke The Hawthorns, Minggu (18/12/2016) subuh tadi. The Red Devils mampu menaklukkan lawannya ini dengan hasil akhir 2-0 berkat 2 gol yang diciptakan Zlatan Ibrahimovic.

Disamping itu, hasil ini merupakan kemenangan ke-3 secara beruntun yang diperoleh MU di Premier League di waktu seminggu belakangan. Lebih dulu, mereka berhasil menaklukkan Tottenham Hotspur dengan hasil akhir 1-0 serta Crystal Palace dengan skor 2-1.

Mourinho juga menilai kalau penampilan MU kala menaklukkan West Brom lebih oke ketimbang di pertandingan sebelumnya.

“Saya kira kami memperlihatkan performa yang lebih oke lagi ketimbang saat berhadapan dengan Crystal Palace. Ketika berhadapan dengan Crystal Palace, terdapat momen di paruh kedua yang mana kami kehilangan kendali. Hari ini kami mampu mengontrol penuh di 90 menit, yang mana hal itu amat sulit,” ucap Mourinho, yang dilansir dari salah satu media.

“Para pemain luar biasa. Kekompakkan permainan kami oke, namun dari segi fisik serta mental amat tangguh. Alhasil, saya amat senang melihat performa para pemain serta hasil akhirnya, serta mengetahui kenyataan kalau para fans dapat mempunyai Hari Natal dengan harapan kalau usai Natal kami dapat menduduki peringkat yang lebih oke,” ucap peracik taktik MU itu.

Setelah menundukkan West Brom, MU sekarang ini masih berada peringkat 6 klasemen Premier League dan mencatatkan 30 poin di 17 laga. Mereka tertinggal 3 poin dari Manchester City yang berada di peringkat 4 walaupun City baru tampil 16 kali.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *