Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Sadar Harus Hadirkan Trofi Untuk United

Jose Mourinho Sadar Harus Hadirkan Trofi Untuk United

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku sadar akan tuntutan yang ia dapat sejak hari pertama menjadi manajer Manchester United, yang tak lain adalah gelar juara. Bahkan, menurut Mourinho, para fans akan membunuhnya jika gagal hadirkan titel bagi Setan Merah.

Jose Mourinho Sadar Harus Hadirkan Trofi Untuk United

Pada musim pertamanya, mantan pelatih Chelsea tersebut berhasil mengantarkan tim asuhannya untuk memenangkan tiga trofi diantaranya trofi FA Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa. Sedangkan di musim keduanya, sejauh ini Manchester United belum memenangi trofi apapun.

Sadar akan tuntutan yang dibebankan terhadapnya, pelatih asal Portugal pun menegaskan bahwa timnya akan berjuang memenangkan titel Piala FA musim ini, sebagai satu-satunya trofi yang bisa dimenangkan setan Merah sebelum kompetisi berakhir.

“Ketika saya tidak juara, kalian akan membunuh saya, Karena saya hampir selalu melakukan itu di setiap waktu dan, ketika saya gagal, kalian membunuh saya. Kalian pasti bersiap untuk itu.” ujarnya dikutip dari Sky Sports News.

Adapun, pada pertandingan final Piala FA nanti, Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea yang merupakan bekas tim arahan Jose Mourinho. Bagi The Blues, Piala FA juga satu-satunya trofi yang bisa mereka dapatkan pada kampanye musim ini.

Musim depan, tentu saja Manchester United akan menargetkan titel liga Primer Inggris. Lantas, apakah Manchester City bakal mampu mempertahankan performa mereka dan jadi juara bertahan ? Ini Kata The Special One,

“Mampukah Manchester City menjaga level ini atau meningkatkannya? Hanya mereka yang tahu jawabannya. Namun jika mereka punya tim seperti sekarang ini dan mereka melakukan investasi lagi dengan mendatangkan pemain, tentu saja itu akan sangat sulit buat kami.” Tandas sang manajer.

About lestari shasha

Check Also

Mateo Kovacic dinilai Akan Sukses Bersama Chelsea

Mateo Kovacic dinilai Akan Sukses Bersama Chelsea

Spekulasi kepindahan Gelandang Kroasia Mateo Kovacic menuju Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *