Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Serang Balik Frank De Boer

Jose Mourinho Serang Balik Frank De Boer

Pelatih Jose Mourinho merasa begitu gerah dengan komentar mantan pelatih Inter Milan, Frank De Boer terkait dengan penanganan penyerang muda Inggris, Marcus Rashford. Baru-baru ini, manajer asal Portugal tersebut menyerang balik mantan pelatih Crystal Palace.

Jose Mourinho Serang Balik Frank De Boer

Marcus Rashford, 20 tahun, memang sempat menyita atensi publik lewat performa apiknya di musim 2015/16 lalu sebagai salah satu jebolan tim akademi Manchester United. Dia dipercaya manajer Louis Van Gaal saat itu untuk bermain di laga-laga krusial. Musim kemarin dibawah arahan Jose Mourinho, yang bersangkutan juga tampil cukup bagus.

Hanya saja, seiring dengan kedatangan Romelu Lukaku dan bertahannya Zlatan Ibrahimovic, Rashford Kian terpinggirkan, belum lagi kedatangan penyerang Alexis Sanchez pada januari kemarin. Terkait dengan hal ini, legenda Belanda Frank De Boer angkat bicara.

Menurutnya, Rasfhrod adalah sosok pemain muda yang amat berbakat, hanya saja sangat disayangkan karena yang bersangkutan berada dibawah penangan Jose Mourinho. Nah, merasa gerah dengan komentar tersebut, Mourinho kemudian menyerang balik De Boer.

Rashford mencuri atensi dengan memborong dua gol kemenangan 2-1 United atas Liverpool akhir pekan kemarin. Tapi, di mata De Boer potensi bintang belia Inggris itu terancam tidak keluar maksimal bersama Mourinho.

“Saya membaca sesuatu, kutipan dari manajer terburuk dalam sejarah Liga Primer, Frank de Boer, yang mengatakan tidak baik bagi Rashford untuk memiliki pelatih seperti saya, Kalau dia dilatih oleh Frank, dia akan dilatih bagaimana caranya kalah karena dia kalah dalam setiap pertandingan.”

“Saya berusaha memberikan yang terbaik untuk pemain muda, edukasi. Soal Marcus, saya harus jujur dan memberikan kredit kepada orang-orang di akademi yang bertanggung jawab untuk pembentukannya dan kepada [Louis] van Gaal untuk musim pertamanya di tim senior,” ucap Mourinho.

About lestari shasha

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *