Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Siap Lepaskan Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin

Jose Mourinho Siap Lepaskan Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin

Pelatih manchester united -jose mourinho

Sepak.com – Jose Mourinho tidak bakal mengganggu kalau Memphis Depay serta Morgan Schneiderlin mau angkat kaki dari Manchester United. Ia tidak keberetan untuk mendengarkan penawaran yang ada.

Sedari kehadiran Mourinho, Depay serta Schneiderlin tidak memperoleh ruang di tim inti The Red Devils. Bahkan, kedua pemain ini belum pernah bermain sedari menit pertama dalam laga Premier League.

Depay sejatinya sempat menjadi starter, tepatnya ketika melakoni pertandingan di Piala Liga Inggris kontra Northampton. Sedangkan Schneiderlin 3 kali bermain sebagai starter di Piala Liga Inggris serta Liga Europa.

Hal itu pun memicu dugaan terkait masa depan kedua pemain ini di Old Trafford. Terhembus rumor kalau Everton yang sekarang ini dilatih oleh Ronald Koeman itu tertarik untuk membawa pulang mereka ke Goodison Park pada bursa transfer di Januari nanti.

Ditanyakan mengenai karier Depay dengan Schneiderlin di MU, Mourinho justru mengungkapkan bahwa ia siap untuk melepaskan kalau terdapat penawaran dari klub lain untuk mereka. Ia pun tidak akan menggangu kalau Depay dengan Schneiderlin mau angkat kaki.

“Saya senantiasa bebas untuk mendengarkan penawaran bagi setiap pemain. Tak hanya mendengarkan penawaran yang ada, saya pun senantiasa siap untuk mendengar dari si pemain sendiri,” ungkap Mourinho, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Sehingga para pemain yang menghampiri saya dan lalu merasa tak gembira dan mau pergi, disaat penawarannya tepat, saya tak bakal menghentikkan pemain untuk pergi, malah kalau ke pesaing kami sekalipun.”

“Disaat Juan Mata pergi dari Chelsea untuk pindah ke Manchester United, tak ada persoalan sedikitpun. Di mental saya, tak ada persoalan sedikitpun. Saya senantiasa terbuka,” tandasnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *