Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Tak Bisa Pastikan Wayne Rooney Tetap Di Man Utd

Jose Mourinho Tak Bisa Pastikan Wayne Rooney Tetap Di Man Utd

Jose Mourinho, wayne rooney - Manchester United

Sepak.com – Jose Mourinho mengungkapkan bahwa ia takkan pernah meminta agar Wayne Rooney angkat kaki dari Manchester United. Namun Mourinho pun tidak dapat memastikan kalau Rooney bakal menetap.

Sedikitnya kans tampil Rooney sedari kedatangan Mourinho selaku manajer baru MU lantas memicu spekulasi terkait karier pesepakbola berkebangsaan Inggris ini. Lebih lagi, sejauh ini Rooney cuma bermain 8 kali selaku starter dalam Premier League.

Berdasarkan rumor yang tersebar, Rooney masih menjadi target sejumlah klub China. Bahkan rumor tentang ketertarikan klub China terhadap si pemain masih terhembus lantaran bursa transfer mereka masih terbuka hingga 28 Februari nanti.

Terkait Rooney, Mourinho tidak dapat memastikan bahwa Rooney bakal selalu menetap di Old Trafford. Satu hal yang dapat ia pastikan yakni kalau Rooney memilih hengkang, itu merupakan keputusan dirinya sendiri.

“Anda mesti tanyakan padanya. Saya tak dapat memastikan kalau saya tetap di sini minggu depan alhasil bagaimana bisa saya memastikan sosok pemain takkan berada di sini musim mendatang?” ungkap Mourinho, yang dilansir dari salah satu media.

“Yang dapat saya pastikan yakni kalau Wayne suatu hari pergi dari klub, hal tersebut tak dikarenakan saya mau dia angkat kaki dari klub. Satu hal yang dapat saya pastikan yakni saya takkan pernah mengusir, maupun berupaya mengusir, sosok pemain legenda klub ini ke klub lain.”

“Alhasil Anda mesti bertanya ke dirinya apakah ia mau menetap di klub sepanjang sisa kariernya atau dia memilih untuk pindah. Saya gembira memiliki pemain seperti dirinya. Saya amat terbuka dengan Anda. Saya tak mau dia pergi,” imbuhnya.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *