Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Tanggapi Isu Soal Transfer Pemain Victor Lindelof

Jose Mourinho Tanggapi Isu Soal Transfer Pemain Victor Lindelof

Manchester United - Jose Mourinho

Sepak.com – Selaku peracik taktik Manchester United, Jose Mourinho, pun menanggapi mengenai rumor pembelian Victor Lindelof. Mourinho menganggap kalau rumor itu merupakan hal yang wajar.

Lindelof yang sekarang ini tampil di Liga Portugal dengan Benfica itu telah dirumorkan menjadi bidikan MU di beberapa waktu terakhir. Berdasarkan rumor yang terhembus, The Red Devils dikabarkan rela mengocek kantong sebesar 38 juta poundsterling guna membawa pulang pemain bertahan yang menginjak 23 tahun itu.

Bahkan, MU awalnya dilaporkan ingin membawa pulang Lindelof di bursa transfer musim panas mendatang. Namun, kabarnya MU memutuskan untuk mempercepat perekrutan itu tepatnya di bulan depan tepatnya di bursa transfer musim dingin.

Mengenai isu transfer itu, Mourinho pun menilai kalau hal itu normal saja lantaran Lindelof tampil di Liga Portugal. Walaupun begitu, Mourinho justru tak memperlihatkan tanda kalau dirinya memiliki rencana superior untuk bursa transfer musim dingin nanti.

“Di Portugal, halaman pertama media pemberitaan menuliskan kalau para pesepakbola di Portugal saat ini bakal berkiprah di Manchester United. Ini wajar,” ucap Mourinho, yang dilansir dari salah satu media.

“Di beberapa musim kemarin para pesepakbola dari Portugal bakal ke Chelsea, ke Real Madrid, kaitan seperti ini wajar saja,” sambung Mourinho.

“Namun saya senantiasa menanggapi dengan hal yang serupa, saya senang dengan skuat saya. Saya lebih yakin dengan bursa transfer musim panas ketimbang musim dingin. Lantaran lebih banyak waktu, lebih banyak opsi, saya kira itu lebih bagus. Namun kita tunggu saja nanti,” lanjutnya.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *