Home / Liga Champions / Jose Mourinho Tanggapi Keberadaan Ajax Amsterdam Di Liga Europa

Jose Mourinho Tanggapi Keberadaan Ajax Amsterdam Di Liga Europa

 

jose mourinho

Peracik taktik Manchester United, Jose Mourinho, sengaja menanggapi soal keberadaan tim Ajax Amsterdam di turnamen Liga Europa. Menurutnya, Ajax semestinya tidak berada di dalam turnamen itu.

Man Utd akan berhadapan dengan Ajax dalam partai final Liga Europa yang bakal digelar di Friends Arena, Solna, tepatnya di 27 Mei nanti. Jelang pertandingan, Mourinho sepertinya ingin melancarkan mind games ataupun psy war terhadap lawannya itu.

Pasalnya, pelatih berkebangsaan Portugal itu sempat menanggapi soal keberadaan Ajax dalam turnamen Liga Europa, yang bermain di turnamen itu usai sempat tersingkir di fase play-off Liga Champions –dengan kekalahan agregat 2-5 kontra Rostov.

Sejumlah tim yang takluk di putaran itu memang masih mendapat kans untuk bermain di fase grup Liga Europa. Akan tetapi, Mourinho justru merasa kalau hal itu kurang tepat.

“Mereka sebenarnya adalah tim Liga Champions, mereka awalnya ada di Liga Champions. Saya senantiasa tak menyetujui tentan ghal itu. Saya kira tidak semestinya sebuah tim melakoni 2 turnamen Eropa dalam satu musim,” ungkap Mourinho seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kalau Anda sudah gagal lolos (ke Liga Champions), saya kira mereka semestinya dipulangkan saja. Kami menempati peringkat kelima (di Premier League) musim lalu. Kami berhak lolos ke Liga Europa. Kami mengawali Liga Europa dari periode awal di musim dan kami pun mesti bekerja keras untuk bisa melaju hingga ke sini,” katanya mengakhiri.

About abdi

Check Also

diego simeone

Atletico Madrid VS Real Madrid, Simeone: Kami Tetap Fokus Ke Misi

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, rupanya tidak memusingkan soal kans pembalasan dendam terhadap Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *