Home / Gosip Bola / Jose Mourinho Tanggapi Soal Rumor Transfer David De Gea

Jose Mourinho Tanggapi Soal Rumor Transfer David De Gea

david de gea, jose mourinho

Rumor transfer terkait ketertarikan Real Madrid pada David de Gea mulai terhembus lagi. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan kalau pemainnya itu takkan terpengaruh.

Jelang akhir musim 2016/2017, Madrid gencar dirumorkan bakal berupaya lagi membeli De Gea usai gagal mewujudkannya di musim panas 2 tahun silam. Berdasarkan laporan dari sejumlah media Eropa, MU dikabarkan bersedia saja menjual pengawal gawang asal Spanyol itu ke Madrid apabila El Real juga rela melepaskan Toni Kroos sebagai persyaratannya.

Akan tetapi, Mourinho malah tak mau membicarakan lebih dalam soal isu transfer mengingat The Red Devils tengah menjalani periode krusial. Sekarang ini, ‘Setan Merah’ harus bekerja keras untuk mencapai misinya finis di 4 besar serta memuncaki Liga Europa.

De Gea sendiri adalah salah satu pemain yang amat krusial buat MU sedari dibeli dari Atletico di 2012 silam. Mourinho menuntut agar pemain-pemainnya, termasuk De Gea untuk berkonsentrasi menuntaskan musim ini dengan torehan sepositif mungkin.

“Saya tak tertarik soal rumor transfer,” ungkap Mourinho kepada salah satu media. “Saya kira jika si pemain terpengaruh, tak semestinya dia demikian lantaran kami bermain untuk banyak hal yang amat krusial dan tiap laga buat kami merupakan sesuatu yang krusial.”

“Dalam Premier League, kami takluk di satu pertandingan lalu finis 4 besar hampir tidak mungkin. Jika kami takluk dalam Liga Europa, alhasil itu bakal memberikan kami masalah.”

“Tiap laga menuntut semuanya yang ada di sini agar berkonsentrasi sepenuhnya. Saya pikir David tak memiliki persoalan yang berhubungan dengan isu ini,” lanjut Mourinho.

“Penghujung musim merupakan momen di mana pemain-pemain dapat memusingkan soal apa yang bakal terjadi dalam karier mereka. Namun hal itu terjadi di akhir musim nanti.”

Disamping tiu, De Gea nantinya bakal tampil lagi ketika MU melawan Anderlecht di perempatfinal leg I Liga Europa, (13/4/2017). Usai sebelumnya harus menepi di kemenangan 3-0 MU atas Sunderland dalam Premier League, akhir minggu kemarin.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *