Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Ungkap Kembalinya Schweinsteiger Di Tim Inti Manchester United

Jose Mourinho Ungkap Kembalinya Schweinsteiger Di Tim Inti Manchester United

Manchester United-Bastian Schweinsteiger

Sepak.com – Peracik taktik Manchester United, Jose Mourinho, mengklaim kalau Bastian Schweinsteiger telah menjalani latihan lagi bersama tim inti. Dia juga memberitahukan terkait situasi Schweinsteiger yang sekarang ini.

Di awal musim ini, menyusul kehadiran Mourinho, Schweinsteiger sepertinya telah kehilangan ruang di tim. Namun akhir-akhir ini sebuah foto terbaru di Twitter MU menunjukkan si pemain telah menjalani latihan lagi bersama tim inti jelang pertandingan Liga Europa kontra Fenerbahce.

Terkait hal tersebut, Mourinho pun mengkonfirmasi kabar ini. Pelatih berkebangsaan Portugal ini juga mengungkapkan kalau Schweinsteiger dapat saja bertahan serta menjadi salah satu pilihan di barisan tengah The Red Devils, namun lain hal juga dapat saja dilepaskan.

“Schweinsteiger sekarang ini memang sudah kembali (latihan lagi dengan tim utama),” ujar Mourinho kepada salah satu media asing.

“Ini didasarkan dengan fakta kalau kami telah berada di masa musim disaat sulit untuk menjalani latihan bersama semua pemain. Mengembalikannya dirinya beragbung lagi dengan tim inti tampaknya adalah keputusan profesional dan juga kemanusiaan. Dia bakal memiliki persiapan lebih oke kalau saja di waktu mendatang dirinya memutuskan untuk pergi dari klub.

“Jika dirinya ingin bertahan bersama kami maka dia dapat menjadi salah satu pilihan lain. Untuk sekarang ini kami tidak mempunyai persoalan di barisan tengah seperti dengan yang kami alami di barisan belakang, namun kalau kami mengalami hal tersebut maka dirinya akan menjadi pilihan lebih banyak,” ungkapnya.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *