Home / Liga Champions / Jovetic Kecewa Tapi Tetap Berharap Inter Dapat Lolos Fase

Jovetic Kecewa Tapi Tetap Berharap Inter Dapat Lolos Fase

jovetic

Sepak.com – Stevan Jovetic, merupakan satu dari empat pemain Inter Milan yang tak tercatat namanya di skuat guna menghadapi Liga Eeropa. Jovetic memang kecewa dengan hal itu, namun ia tetap berharap Inter mampu lolos dari fase grup.

Seperti yang dilaporkan, beberapa nama pemain seperti Jovetic, Gabigol, Joao Mario, serta Geoffrey Kondogbia dengan jumlah 21 pemain Inter pada fase grup Liga Europa musim ini. Namun, keempat nama itu tak masuk ke dalam skuat sebab Nerrazzurri mengalami persoalan Financial Fair Play (FFP).

Penampilan Inter di Liga Eropa terakhir yakni di dua tahun lalu. Namun berdasarkan peraturan FFP, mereka cuma dapat mencatatkan nama para pemain baru ke skuat mereka kalau total pemasukan mereka paling tidak setara dengan total pengeluara mereka di bursa transfer.

Tercatat bahwa Inter telah mengocek kantong sekitar 215 juta euro untuk tiga bursa transfer terakhir dan cuma memperoleh pemasukan sebanyak 90 juta euro. Dengan begitu, mereka pun dinilai tidak mematuhi peraturan dan tak dapat memasukkan para pemain baru.

Tetapi, Ever Banega serta Antonio Candreva, yang merupakan pemain baru masih dapat dicatatkan namanya ke dalam skuat Inter di Liga Euro. Pasalnya, Banega berpindah ke Inter yang sebelumnya di Sevilla dengan gratis, ssedangkan biaya dikeluarkan guna menebus Candreva yakni sebanyak 25 juta euro sudah diseimbangi dengan hasil transfer Mateo Kovacic ke Real Madrid di tahun sebelumnya.

“Saya tentu saja merasa kecewa, untungnya yang terlibat ada empat pemain. Jadi, saya tak sendirian,” ucap Jovetic kepada salah satu media asing.

“Kami sangat berharap dapat melewati fase grup lalu sejumlah pemain lain dapat masuk skuat, guna memuncaki Liga Europa,” tandasnya.

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *